Skip to main content

6 Potret Lesti Periksa Kandungan, Rizky Billar Mau Sewa 1 Lantai Rumah Sakit Saat Istri Lahiran - Ingin Anaknya Lahir Tanggal 2 Februari 2022


Lesti dan Rizky Billar tengah bersiap menjadi orangtua. Lesti makin hari makin buncit. Ia pun periksa kandungan dan sempat menengok si kecil lewat USG. Momen itu diramaikan kabar betapa Billar berencana sewa satu lantai rumah sakit saat Lesti lahiran. Intip yuk foto-fotonya!


Hari itu, Lesti periksa kandungan. Sebelum masuk ke ruang periksa, ia ditensi terlebih dahulu. Di sisinya ada Billar yang setia menemani.


Bertemu kembali dengan dokter, Lesti tampak begitu akrab. Mereka sempat cipika-cipiki dulu sebelum pemeriksaan dimulai.


Momen periksa ini menjadi sorotan. Pasalnya, baru-baru ini Billar mengungkap rencananya di hari persalinan Lesti nanti. Ia berencana sewa satu lantai rumah sakit.


Rencana itu menuai beragam reaksi dari netizen. Ada yang menyebut itu berlebihan, ada juga yang maklum sebab nantinya bakal ada banyak tamu yang menjenguk.


Selain itu, Billar juga mengungkap keinginannya soal tanggal lahir si kecil. Ya, Billar ingin anaknya pertamanya ini lahir di tanggal 2 Februari 2022. Sebuah tanggal yang cantik.


Hingga kini diketahui kandungan Lesti baik-baik saja. Si kecil juga normal meski sudah aktif menendang-nendang. Semoga bayi dan ibunya sehat terus sampai hari persalinan tiba.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar