Skip to main content

Kartika Putri Ingin Mal di Indonesia Rutin Lantunkan Azan, Ini Alasannya!


Kartika Putri sempat mampir ke Dubai sebelum liburan di Amerika. Bersama sang suami, Habib Usman bin Yahya dan putrinya, Khalisa, ia sangat menikmati liburannya.

Saat berkunjung ke sebuah mal di Dubai, artis yang akrab disapa Karput itu sangat terpukau. Bukan karena mal di sana sangat megah, melainkan karena mal tersebut selalu melantunkan azan di jam salat.


"MasyaALLAH TabarakALLAH.. norak banget foto didalem mall.. sebenernya sangking happynya di Dubai Mall ada adzan setiap waktu sholat..," tulis Karput.

Lantas Karput ingin mal-mal di Indonesia juga ikut melantunkan azan di jam salat. Bukan tanpa alasan, ia ingin para pengunjung tetap ingat salat saat belanja di mal.


"siapa yang setuju mall diindonesia juga ada adzan nya.. karena biar klo lagi pada kalap belanja dan asik ngobrol dimall .. sholatnya ga tinggal..," pungkasnya.

"hayo bapak bapak gubernur buat peraturannya hehe coba tag ke gubernur kalian dicomment aku. siapa tau ada bapak gubernur yg respon hehe..," imbuhnya.


Melihat kolom komentar, para netizen ikut mendukung keinginan Karput.

"Setujuu, biar tetap ingat akhirat pas belanja," tulis netizen. "Kali ini setuju, biar ga melulu duniawi kalo dateng ke mal," sahut lainnya.

"Bener jg biar inget salat, kadang sering kalap kalo dah masuk mal," timpal netizen. "Ide bagus nih, biar para cewe2 terutama ga kalap belanja barang duniawi," pungkas lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar