Skip to main content

Pesona Shandy Aulia Liburan ke Paris Tahun Lalu, Pakai Dress Nerawang Sambil Pamer Body Goals


Shandy Aulia kala berbagi moemn liburan di Paris beberapa tahun silam. Cantiknya bikin terpesona deh!

Shandy Aulia dikenal sebagai artis peran yang telah membintangi banyak judul sinetron dan film. Parasnya yang menawan membuat ia dipuja banyak orang. Kendati demikian, setelah menikah, Shandy Aulia lebih disibukkan dengan urusan rumah tangga serta merawat sang anak, Claire.

Namun, tak sedikit pula warganet yang kangen dengan comeback-nya di dunia seni akting. Seperti halnya dalam unggahan terbaru di akun Instagram belum lama ini. Yap, ada salah seorang akun yang meminta Shandy Aulia untuk memerankan kembali salah satu tokoh dalam film 'Eiffel I'm in Love versi sekuel.

"Eiffel I'm in love . bikin cerita kelanjutan nya donk... versi Dewasa" komen akun @aisyahrifraf.

Tak kalah menarik perhatian, dalam unggahan tersebut tampak Shandy Aulia yang sedang membagikan kembali momen kala dirinya liburan di Paris 2017 silam. "Paris 2017" tulisnya mewakili keterangan caption sembari menyertakan emot hati.


Dalam potret tersebut, tampak Shandy Aulia pamer bodygoals dengan baju hitam yang sangat kontras dengan kulitnya yang putih bersih. Ditambah, ibu satu anak tersebut berpose sembari memperlihatkan detail lekuk tubuhnya di bawah sinar matahari.

Rambutnya yang berwarna kepirangan ia gerai begitu saja. Walau simpel, namun Shandy Aulia berhasil membius siapa saja yang melihatnya. Potretnyab yang simpelkian terlihat lantaran ia hanya memakai make up yang super tipis namun tetap manis.

Bajunya yang pas dikenakan di badannya tersebut terlihat anggun dikenakan dengan motif di area pinggir. Simpel dan elegan, sangat pas mewakilki penampilan Shandy Aulia kala itu.

Tak heran deh, kalau penampilannya tersebut sangat memesona. Banyak warganet terkesima melihatnya. Tak sedikit pula yang memberikan komentar bahwa Shandy Aulia terlihat masih sangat muda belia. "Ibu anak 1 begini cantiknya ya .. seperti masih muda belia".

So, gimana nih menurut kalian Diazens dengan penampilan Shandy Aulia ini? Komen di bawah ya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar