Skip to main content

Bikin Netizen Heboh, 9 Potret Transformasi Indra Bruggman - Dulu Kekar Kini Makin Kurus dan Wajahnya Disebut Pucat


Indra Bruggman jadi salah satu aktor Tanah Air yang penampilannya tak banyak berubah sejak dulu. Di usianya yang sudah menginjak 40 tahun pun Indra tetap terlihat ganteng dan awet muda. Namun baru-baru ini netizen justru ramai membicarakan potret Indra Bruggman yang disebut makin kurus dan wajahnya pucat. Seperti apa transformasinya? Slide foto-fotonya ya.


Selama ini Indra Bruggman dikenal dengan penampilan macho dengan tubuh yang kekar berotot.


Gara-gara tubuh bugarnya itu, nggak sedikit kaum hawa yang kagum hingga tergila-gila melihat sosok Indra Bruggman.


Pria kelahiran 8 Mei 1981 ini memang diketahui hobi berolahraga. Menjalani gaya hidup sehat rupanya juga menjadi kiat awet mudanya.


Tapi baru-baru ini Indra Bruggman justru membuat netizen heboh setelah melihat foto yang ia unggah di instagram.


Karena foto ini, netizen menyebut penampilan Indra Bruggman lebih kurus dan wajahnya pun terlihat pucat.


Dalam beberapa foto yang diunggah, berat badan Indra Bruggman seolah banyak turun. Pipinya pun tampak semakin tirus.


Nggak sedikit netizen yang bertanya-tanya seputar penampilan Indra Bruggman tersebut. Namun Indra sendiri mengaku kalau dirinya dalam kondisi yang sehat.


"Cuma memang kadang-kadang netizen ada aja komentarnya. Kalau saya ngerasa kondisi badan saya lagi dalam tahap yang maksimal. Saya ngerasa sehat banget," tuturnya seperti dilansir dari Insertlive.com.


Indra Bruggman juga menyebut kalau dari dulu ia ingin tampil seperti sekarang. "Justru ini muka yang saya pengen dari dulu. Pipi yang saya pengen dari dulu. Untuk mendapat bentuk rahang yang keliatan itu kan susah," pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar