Skip to main content

8 Potret Sheila Marcia Nyalon Bareng Anak, Rambut Baru Leticia Bikin Makin Cantik


Sebagai ibu 4 orang anak, Sheila Marcia kerap membagikan potret kebersamaannya dengan sang buah hati. Yang terbaru, ia kembali memamerkan momen manis saat nyalon bareng dua anak gadisnya yang cantik-cantik. Penasaran dong seperti apa foto-fotonya?


Seperti inilah potret manis saat Sheila Marcia Joseph me time dengan nyalon bareng kedua anak gadisnya yang cantik-cantik, Leticia dan Precious.


Sekian lama memanjangkan rambut keritingnya yang ikonik, si sulung Leticia akhirnya memutuskan untuk potong pendek sebahu. Makin cantik banget deh ya!


Selalu mau kembaran sama si kakak, Precious pun minta potong poni rata seperti ini. Netizen pun memuji dirinya yang semakin lucu menggemaskan.


Well, ini memang bukan kali pertama Sheila Marcia nyalon bareng anak-anaknya.


Di postingan sebelumnya, kamu bisa menemukan berbagai potret candid saat Sheila mengabadikan momen Leticia merapikan rambutnya yang terlihat masih sangat panjang.


Sementara itu, Sheila juga sempat membagikan potret Precious yang begitu menikmati treatment keramas sebelum potong rambut.


Tetap memakai masker selama di salon, gadis mungil ini tak berhenti tersenyum manis bahkan saat sang ibunda mengambil fotonya.


Selalu kompak dengan sang buah hati, nggak heran dong mengapa Sheila kerap menuai banyak pujian dari netizen? ;)

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar