Skip to main content

Tukul Disebut Sudah Bisa Senyum, Vega Darwanti Tak Sabar Ingin Jenguk


Vega Darwanti menjelaskan kondisi Tukul Arwana saat ini. Kondisi kesehatan Tukul Arwana kian membaik usai operasi beberapa waktu lalu.

Vega Darwanti mengaku selama ini selalu mencari tahu kabar terbaru kesehatan Tukul Arwana dari sang asisten, Kimon.

"Kondisi Mas Tukul membaik, aku juga kontakan sama asistennya saja Mas Kimon," ujar Vega Darwanti saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lebih lanjut, Tukul Arwana saat ini sudah dapat merespons orang lain yang hendak berkomunikasi dengannya. Tukul sudah dapat bereaksi lebih dengan tersenyum.

Meski begitu, Tukul Arwana masih membutuhkan perawatan khusus. Hal itu karena sakit yang ada pada Tukul menyerang otak.

Tukul Arwana diminta untuk banyak beristirahat di rumah. Vega Darwanti menegaskan, hal itu menjadi alasan Tukul Arwana sampai saat ini belum boleh dijenguk.

"Kondisi sekarang sih sudah lebih baik, sudah bereaksi, sudah bisa senyum, tapi memang masih butuh perawatan khusus," ungkap Vega Darwanti.

"Karena kita tahu itu kan menyerang di otak, jadi masih perlu banyak istirahat dan itu juga jadi alasan kenapa Mas Tukul belum bisa dijenguk. Tapi mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah bisa dijenguk," lanjutnya.

Selain itu, Vega mengaku segera akan menjenguk Tukul Arwana setelah diperbolehkan.

Meski begitu, Vega Darwanti mengaku sangat khawatir jika nantinya Tukul akan sedih melihat banyak orang menjenguknya.

Saat ini Vega Darwanti berharap agar Tukul Arwana fokus untuk penyembuhan dirinya dahulu.

"Sebenarnya pengin banget jenguk, tapi belum boleh. Mudah-mudahanlah dalam waktu dekat sudah boleh, beberapa hari ke depan," jelas Vega Darwanti.

"Khawatirnya Mas Tukul kalau ketemu orang malah sedih, pikiran, karena Mas Tukul fokus ke penyembuhannya dulu. Sebagai sahabat, sebagai adik, doain saja kondisinya," lanjutnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar