Skip to main content

Pesona Natasha Wilona Pakai Gaun Nikah Serba Putih di Series Little Mom, Didampingi Indra Brasco


Cantiknya gak ketulungan!

Persahabatan yang terjalin antara aktor Verrell Bramasta dan aktris Natasha Wilona terus menjadi sorotan. Pasca putus dari hubungan asmara di 2019 silam, diketahui Verrell dan Wilona tetap memutuskan bersahabat.

Semenjak putus, Verrell dan Wilona diketahui tak pernah lagi disatukan dalam program sinetron layar televisi hingga sinetron. Putra sulung Venna Melinda tersebut malah dipertemukan dengan Ranty Maria dalam sinetron Putri Untuk Pangeran di RCTI.

Terbaru, Verrell Bramasta dan Ranty Maria menikah. Yap, hal ini dilakukan sebagai bagian dari alur cerita dalam sinetron produki MNC Pictures tersebut.

Nggak jauh beda dengan kabar Natasha Wilona, ia sukses memerankan tokoh dalam seri web Indonesia berjudul Little Mom, yang diproduksi Hitmaker Studios, bersama aktor Al Ghazali dan Teuku Rassya.


Wilona juga memainkan adegan pernikahan di dalam judul seri web tersebut lho Diazens. Yap, mantan kekasih Verrell Bramasta itu memerankan tokoh perempuan bernama Naura di Little Mom, sosok anak SMA yang hamil di luar nikah.

Ia hamil dengan Yuda, pebasket anak SMA yang diperankan oleh Teuku Rassya. Di sisi lain, ada Keenan yang diperankan oleh Al Ghazali, dikisahkan ia begitu mencintai Naura.

Keenan yang diperankan oleh Al Ghazali, dikisahkan ia begitu mencintai Naura. Tak kalah memesona dari Ranty Maria yang dinikahi Verrell di sinetron Putri Untuk Pangeran. Pada Selasa (26/10/2021) lewat instagram pribadinya, Natasha Wilona mengunggah ucapan ulang tahun untuk Indra Brasco, ayah Naura dalam seri Little Mom.

Sebuah foto yang memperlihatkan Natasha Wilona dan Indra Brasco berjalan diiringi keluarga. Mereka mengenakan gaun dan kosttm pesta pernikahan serba putih.

"Pa, makasih papa selalu ada disamping Naura dalam keadaan apapun, menjaga & melindungi Naura. Naura akan selalu jadi gadis kecil papa sampai kapanpun. Selamat ulang tahun cinta pertama Naura @indrabrasco, " tulis Natasha Wilona dalam caption.

Indra pun terlihat ikut membalas, "Terima kasih gadis kecilk. Semoga kamu selalu bahagia, karena kebahagian kamu kebahagia papa juga. I Love You More, " ujarnya.

Natasha Wilona sebagai Naura, tampak bak putri jelita dengan gaun model ball gown serba putih ini. Sementara itu, wajahnya tertutup samar oleh selembar kain putih sebagai tudung di kepalanya.

Well, gimana nih menurut pendapat kalian akan pesona Natasha Wilona ini Diazens? Komen di bawah ya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar