Skip to main content

Hot Mama Cantik Menawan, Intip 8 Potret Rianti Cartwright Saat Momong Baby Cara Rose


Rianti Cartwright memang layak mendapat predikat hot mom dari netizen. Tidak hanya cantik dan tetap langsing usai melahirkan, ia juga memilih untuk fokus mengasuh anaknya yang masih bayi, Cara Rose Kanaya Nainggolan. Ditemui dalam akun Instagram-nya, kamu bisa menemukan potret Rianti saat momong Baby Cara. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Seperti inilah potrert bahagia keluarga Rianti Cartwright bersama suami dan buah hatinya yang cantik berwajah bule, Cara Rose Kanaya Nainggolan.


Ditemui dalam berbagai postingan dalam akun Instagram-nya, kamu bisa menemukan potret Rianti saat momong Baby Cara Rose yang lucu dan menggemaskan ini.


Sambil menggendong anaknya, Rianti terlihat antusias memperkenalkan putrinya pada aktivitas berkebun dan memanen wortel seperti yang terlihat jelas di foto ini.


Sudah menjadi rutinitas Rianti untuk mengajak anaknya jalan-jalan menggunakan stroller di pagi hari. Netizen pun dibuat salfok saat melihat body goals-nya yang tetap langsing usai melahirkan.


Di foto lainnya, kamu juga bisa menemukan momen manis saat Rianti dan putrinya tertidur lelap dengan pose seperti ini. Super cute!


Tak ketinggalan, juga ada foto gemes Baby Cara Rose saat sedang disuapi Rianti dengan bubur tim favoritnya. Lucu banget deh ya! ;)


Di tengah kesibukannya merawat anak, Rianti selalu menikmati setiap detik kebersamaannya dengan si kecil Cara Rose. Nggak heran mengapa ia terlihat bahagia dan suka mengajak putrinya bermain seperti ini.


Melihat berbagai potret dirinya menjadi sosok ibu yang sempurna untuk sang putri, sudah layak dong kalau Rianti menyandang predikat hot mom? 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar