Skip to main content

Mahasiswi Bagi Tps Lulus Tepat Waktu, Netizen Heboh Sebut Mirip Paula Verhoeven


Seorang mahasiswi mendadak viral di media sosial Tiktok. Hal tersebut dikarenakan mahasiswi itu disebut mirip Paula Verhoeven, istri Baim Wong.

Dalam video yang diunggah di akun Tiktok @cempakapfr, terlihat seorang mahasiswi yang mengenakan toga dapat menyelesaikan pendidikannya tepat waktu. Namun ia awalnya dituding kenapa bisa lulus lantaran diduga sifatnya tidak ambisius. Bahkan mahasiswi cantik itu dituding telah menyogok demi bisa lulus.

Mahasiswi dari salah satu kampus negeri terbaik itu, mengungkapkan fakta sebenarnya. Ia mengaku memiliki cara untuk dapat lulus dengan tepat waktu. Cara pertama yang ia lakukan adalah, mendekati dan menuruti perkataan dosen pembimbingnya. Hal tersebut dilakukannya agar dosen pembimbingnya memiliki pandangan yang baik terhadapnya.

Cara kedua, yaitu kerja cerdas bukan kerja keras. Menurutnya, dengan bekerja dengan cerdas, orang lebih banyak mengandalkan keterampilannya dan bisa mengatur waktu. Sedangkan cara ketiga bisa dibilang sangat penting yaitu menjauhi lingkungan yang toxic. Dengan menghindari lingkungan toxic bisa mempermudah tujuannya. Dan cara terakhir yaitu harus mempunyai tujuan seperti membuat kata motivasi, contohnya "untuk apa gue lulus", kata tersebut yang mendorong dirinya.


Video tersebut viral hingga telah ditonton sebanyak 3,9 juta dan menarik banyak komentar netizen. Ada yang mengalami pengalaman yang serupa dan ada juga yang mengira dirinya mirip Paula Verhoeven.

"Sama gw juga ditanya kok cepet lulus padahal main terus, hey salah kalian main aku juga main dan kalian tidur aku juga pun tidur masa aku belajar," ujar @desolasid.

"Gua kira itu paula istrinya baim wong," ujar @arthameita.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar