Skip to main content

7 Potret Terbaru Zahwa Massaid yang Sukses Bikin Angelina Sondakh Kaget Keheranan


Penampilan Zahwa Massaid jadi New Yorker Underground banget nih

Angelina Sondakh yang baru keluar dari penjara langsung dibikin syok oleh putri sambungnya, Zahwa Massaid. Putri almarhum Adjie Massaid itu diketahui memakai piercing di lubang hidungnya.

Kekagetan Angelina Sondakh terungkap melalui unggahan YouTube Keema Entertainment milik Keanu Massaid, putra Angie dan Mudjie Massaid, adik mendiang Adjie Massaid, suaminya, Rabu (03/03/2022).

Mau tau potretnya yang bikin Angelina Sondakh syok? Mari kita cek


Kecantikan Zahwa Massaid nampaknya memang natural dan turunan asli dari kedua orang tuanya.


Putri Adjie Massaid ini terlihat cool dalam balutan jaket hitam tebal. Riasan wajah tipis yang ia kenakan pun membuat kencatikannya yang natural semakin muncul.


Selain itu aktivitasnya di tengah putihnya salju New York turut ia bagian. Pakaian serba tebal ditambah scarf ungu turut serta menutupi rambutnya.


Potret Zahwa Massaid terlihat lebih cerah dari yang lainnya. Dia tampak memamerkan senyum di tengah cuaca yang cerah serta padang rerumputan hijau.


Sudah dewasa membuat Zahwa Massaid senang merias diri. Seperti di potret ini, di mana dia bermain dengan riasan mata yang menonjol.


Potret ini memperlihatkan kekompkan antara ibu dan anak. Lihat saja gaya Reza Artamevia diapit oleh dua bidadari cantiknya yaitu Zahwa dan Aaliyah.


Foto ini adalah yang paling baru Zahwa unggah, Pada caption ia menuliskan bahwa tahun ini menjadi 11 tahun ayahnya, yakni Adjie Massaid meninggal dunia. Ia berharap Adjie selalu bangga dengan apa yang dilakukan Zahwa Massaid.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar