Skip to main content

7 Potret Rumah Mewah Chintami Atmanegara, Asri Dilengkapi Kolam Renang - Nyaman Walau Tak Terlalu Luas


Populer sebagai penyanyi, aktris dan penyanyi era tahun 80-an, kini Chintami Atmanegara sudah jarang muncul di layar kaca. Belum lama ini rumah mewah Chintami pun terungkap lewat vlog yang diunggah kanal Youtube Mayangsari. Penasaran sama setiap sudut di rumah Chintami Atmanegara? Yuk kita intip sama-sama!


Lukisan berukuran besar dan beberapa patung tampak menghiasi bagian depan rumah Chintami Atmanegara.


Tepat setelah membuka pintu, kesan mewah langsung begitu terasa karena sentuhan warna emas.


Di ruangan tengah, Chintami meletakkan beberapa koleksi pakaian hasil desainnya. Sebuah piano besar warna putih juga diletakkan di salah satu sudut ruangan tersebut.


Tak jauh dari ruang tengah, ada area makan dan dapur yang jadi satu. Lampu gantung berukuran sedang membuat rumah Chintami semakin mewah.


Selain disibukkan dengan aktivitas mendesain pakaian, rupanya Chintami Atmanegara juga senang membuat beragam kuliner lho.


Dari sudut dapur yang satu ini kita bisa melihat area taman yang tak terlalu besar. Bikin betah masak nih.


Satu lagi area yang nggak boleh kita lewatkan dari rumah Chintami Atmanegara yaitu tempat bersantai. Selain asri karena ada beberapa macam tanaman, area tersebut juga dilengkapi kolam renang.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar