Skip to main content

Cerita Raul Lemos Menempuh Perjalanan Panjang Demi Bertemu Krisdayanti dan Anak-Anak


Cukup lama Raul Lemos berpisah dari keluarga tercintanya. Setahun lamanya ia berada di Timor Leste, sementara Krisdayanti di Jakarta bersama kedua anaknya.

Setelah memendam rindu yang luar biasa, akhirnya pengusaha ini pun berhasil kembali ke Jakarta dan bisa memeluk orang-orang yang dicintainya.

Bukan hal mudah bagi adik ipar Yuni Shara bisa sampai ke Jakarta. Ia menempuh perjalanan yang cukup panjang.

Karantina


Raul Lemos senang bisa memeluk istri dan kedua anaknya, setelah sempat menjalani karantina. Hal itu diungkapkan ayah sambung Aurel Hermansyah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (10/10/2021).

"Alhamdulillah...Akhirnya sampai juga di rumah & bertemu dengan keluarga tercinta setelah perjalanan panjang via karantina mandiri di Kupang dan mengikuti beberapa prosedur covid-19 salah satunya PCR," tulisnya

Berhari-hari


Tak disangka, kali ini perjalanan Raul Lemos dari Dilli ke Jakarta menempuh waktu berhari-hari. Padahal, sebelum pandemi Covid-19, ia hanya butuh enam jam.

"Perjalanan dari Dili kali ini sangat epic dan penuh perjuangan. Kalau dulu terbang dari Dili-Bali-Jkt maximal 6 jam udah sampai Jakarta.Kini butuh beberapa hari krn via perbatasan Atambua/NTT dan melalui protocol kesehatan yang sangat ketat serta melelahkan," lanjutnya.

Terbayar Lunas

Meski berat, namun Raul Lemos bisa bernapas lega melihat kondisi keluarganya yang sehat.

"But is ok,semua perjuangan dan pengorbanan itu terbayar lunas Setelah ketemu keluarga,istri tercinta,anak2 yg perkembangannya semakin banyak dan tambah besar,saudara2," sambungnya.

Rayakan Ultah Mertua

Ditambah, Raul Lemos bisa memberikan doa secara langsung kepada ibu mertua yang berulang tahun ke-71.

"Serta mama yg alhamdulillah tetap sehat juga awet muda.Alhamdulillah bertepatan mama hari ini ulang tahun.Happy Birthday mama.Panjang umur dan sehat selalu ya," ia mengakhiri.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar