Skip to main content

Wajah sampai Dicium-cium, Begini Kedekatan Putra Tiri dan Putri Kandung Kartika Putri!


Ketika Habib Usman bin Yahya menikah dengan Kartika Putri pada 26 Agustus 2018 lalu, pria ini sudah memiliki tiga anak, yakni Syarifah Syahra Tusalwa alias Ipeh, Syajid, dan Syatir.

Sementara dari pernikahan keduanya ini, Habib Usman bin Yahya dan Kartika Putri dikaruniai seorang putri bernama Syarifah Khalisa Agnia Bahira, yang lahir pada 2019.

Meski status anak-anak pasangan ini adalah kakak adik tiri, ternyata kedekatan mereka bak saudara kandung.


Hal ini terlihat dari cara bagaimana sang anak bungsu memperlakukan kedua kakak laki-lakinya, yang terekam dalam unggahan Instagram Story Kartika Putri pada Kamis (9/9/2021).

Dalam unggahan tersebut, Syajid dan Syatir akan bersiap tidur karena waktu sudah menunjukkan tengah malam. Khalisa yang masih terbangun berusaha mengucapkan selamat tidur dengan mencium wajah kedua kakaknya.

"Ibunya digusur, dia mau tidur bertiga sama kakaknya di sini. Aduh dicium-cium. Aduh, sayang kakak," ujar Kartika Putri ketika melihat Khalisa yang baru berusia dua tahun itu mencium pipi Syatir.


Saking sayangnya, Khalisa sampai mencium semua bagian wajah sang kakak, mulai dari pipi kiri dan kanan hingga telinga.

"Oh, pipi yang di bawahnya belum. Hidungnya, sampe kuping-kupingnya. lengkap kalo cium kakak Syatir tuh ya, dagu, kuping, semua," tutur Kartika sambil terkekeh melihat tingkah putri kecilnya itu

Tingkah Khalisa tersebut kembali diulang kepada kakak Syatir, Syajid.


Masih ingin bermain dengan sang kakak, Khalisa pun menanyakan setiap gambar di baju tidur Syajid. Lalu, ia pura-pura terjatuh di tempat tidur.

"Kakak, dede jatoh," ujar Kartika Putri, memberi tahu kedua putra tirinya. Sementara sang adik berpura-pura menangis.

Syajid pun langsung mengusap-usap kaki Khalisa, sambil berkata, "Bismillahirrahmannirrahim, sembuh."

Mendaoat perlakuan tersebut, Khalisa langsung tersenyum dan berterima kasih, "Mantap."

Selain dengan kedua kakak laki-lakinya, anak kandung Kartika Putri ini juga dekat dengan putri pertama Habib Usman bin Yahya. Setiap kali video call, terlihat Khalisa dan Ipeh sering berinteraksi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar