Skip to main content

10 Potret Marshanda saat di Amerika, Pamer Tubuh Lebih Berisi Tanpa Editan


Marshanda baru-baru ini terlihat tengah bertolak ke Amerika Serikat melalui unggahan-unggahannya di media sosial. Berikut ini beberapa fotonya saat di Amerika.


Marshanda baru-baru ini diketahui tengah bertolak ke Amerika Serikat untuk mengobati penyakit bipolar yang dideritanya. Tak hanya itu berobat, Marshanda pun tampak menyempatkan diri untuk berjalan-jalan. Foto-foto dirinya saat berada di Amerika Serikat pun diunggahnya ke Instagram.


Dalam beberapa foto yang dibagikan ke Instagram terlihat Marshanda mengenakan setelan jaket dan celana panjang bermotif bunga-bunga. Setelan tersebut tampak dipadukan dengan dalaman crop top hitam dan sneakers putih.


"Zero body shape editing. Millions of love beaming," tulis keterangan dalam unggahannya itu. Hingga saat ini unggahan tersebut telah disukai oleh lebih dari 181 ribu pengguna Instagram dan memperoleh beragam komentar. Tak sedikit yang memuji penampilan Marshanda dalam foto-foto tersebut. 


Pada beberapa foto, Marshanda terlihat melepaskan jaketnya dan dengan percaya diri memperlihatkan bentuk tubuhnya saat ini. Hal itu yang kemudian membuatnya banjir pujian dan dukungan dari netizen.  "Stunning, no fake happiness," komentar salah seorang netizen. 


Marshanda sendiri belakangan ini memang terlihat tengah menggaungkan body positivity. Itulah mengapa dirinya sengaja mengunggah foto-foto yang memperlihatkan bentuk tubuhnya tanpa editan. Hal itu dimaksudkan untuk mengajak setiap orang agar mau menerima dan mencintai diri sendiri apa adanya.


Sebelumnya melalui salah satu video di channel YouTube pribadinya, Marshanda sempat menceritakan bahwa berat badannya itu merupakan dampak dari obat bipolar yang dikonsumsinya. Walaupun kini badannya terlihat lebih berisi, namun ibu satu anak itu mengaku tetap mencintai dan menerima diri sendiri apa adanya.


Marshanda juga sempat menerangkan dalam salah satu video di channel YouTubenya bahwa peningkatan berat badannya itu disebabkan oleh obat bipolar. Obat tersebut yang membuat metabolisme tubuhnya jadi melambat dan meningkatkan nafsu makannya.


Awalnya Marshanda pun sempat memutuskan untuk meminum obat penahan nafsu makan untuk menjaga berat badannya. Namun kini dirinya sudah semakin percaya diri dengan bentuk tubuhnya saat ini dan sudah tak lagi mengonsumsi pil diet tersebut.


Seperti dalam foto yang satu ini, Marshanda terlihat sangat percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Dia tak mau lagi menutupi ataupun mengedit foto-fotonya. Penampilan naturalnya itu yang mencuri atensi publik dan membuatnya banjir dukungan.


Walaupun saat ini tubuhnya terlihat lebih berisi namun Marshanda tetap terlihat cantik dan memukau. Bagaimana menurutmu penampilan Marshanda saat ini? 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar