Skip to main content

Ratu Judes, 6 Artis Cantik ini Miliki Tampang Jutek yang Selalu Berperan jadi Ibu Jahat


Layar drama televisi memang selalu menarik perhatian sampai berhasil menguras emosi para penonton. Jalan ceritanya yang bagus sampai akting para pemainnya yang mumpuni pun menjadi cerita tersendiri.

Selalu ada pemeran antagonis, deretan artis cantik ini langganan menjadi tokoh antagonis seperti ibu sampai jugaran jahat yang nyinyir dalam berbagai judul sinetron dan film. Namanya pun diebut-sebut sebagai specialist antagonis.

Selalu berperan menjadi ibu-ibu jahat, artis cantik siapa saja kah yang miliki tampang judes itu?

Simak di sini, yuk!


Tatapan tajam Leily Sagita memang selalu berhasil menguras emosi penonton. Tak khayal, ia disebut sebagai ratu judes. Perannya pun tak pernah jauh-jauh dari ibu jahat. Masih ingat?


Selebriti yang kini lebih banyak menghabiskan waktu untuk kegiatan outdoor ini memang memiliki wjah yang judes. Meriam Bellina pun lebih kerap mendapatkan peran ibu jahat ketimbang wanita yang tersakiti.


Moudy Wilhelmina, seorang model sekaligus artis peran yang masih cantik dan awet muda ini identic dengan wajah judesnya. Ratu antagonis berusia 48 tahun ini tentu saja berlangganan peran sebagai ibu jahat.


Di tahun 2000-an kamu pasti sering melihat tampang judes Debby Cynthia yang melalang buana di berbagai judul sinetron. Wajahnya yang tetap cantik di usia 69 tahun ini langganan menjadi pemeran jahat di berbagai sinetron dan film yang tentu saja berhasil mengundang emosi penonton.


Wanita kelahiran Palembang 49 tahun yang lalu, Irene Librawati ini juga menjadi specialist antagonis. Rambutnya yang panjang dan matanya yang lebar tampak semakin lengkap berperan sebagai ibu jahat.


Helsi Herlinda pun demikian. Wajahnya yang cantik dengan tatapannya yang dalam tajam semakin memperlihatkan kesan judesnya. Nggak heran juga jika tampang judesnya itu berhasil membawanya sebagai pemeran antagonis dalam berbagai judul sinetron.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar