Skip to main content

5 Pesona Artis Tanah Air yang Punya Belahan Dagu Alami, Cantik Banget!


Kecantikan seorang perempuan bisa dinilai dari berbagai macam aspek. Salah satunya dari segi fisik, seperti mata, hidung, lesung pipi, bibir, hingga dagu yang terbelah.

Dagu terbelah atau cleft chin ternyata tidak dimiliki oleh semua orang, lho. Pemilik bentuk dagu unik ini dipercaya merupakan seseorang yang penuh gairah, selalu bersemangat dan tentunya lebih menarik.

Sejumlah selebriti cantik Tanah Air ternyata ada yang punya bentuk dagu terbelah. Siapa saja?

Setiap manusia pasti punya keunikannya sendiri. Seperti halnya para artis cantik ini yang punya bentuk dagu terbelah atau cleft chin.


Dagu belah telah menjadi ciri khas Enzy Storia. Dengan dagu unik ini, artis blasteran Aceh-Polandia tersebut terlihat makin seksi dan memancarkan aura tegas.


Meski terbilang baru di dunia hiburan, sosok Ghea Youbi juga tidak kalah menarik. Pedangdut ini pun juga punya belahan dagu alami.


Selain parasnya yang cantik, Asmirandah juga kerap mencuri perhatian dengan bentuk dagunya yang terbelah.


Sejak terjun ke dunia entertainment, Laudya Cynthia Bella memang selalu memesona khalayak. Apalagi ditambah dengan bentuk dagunya yang terbelah. Makin cantik!


Siapa yang tidak tahu Yuki Kato? Artis blasteran Indonesia-Jepang ini memang punya paras yang memesona. Tapi, jika diperhatikan lebih seksama, ia juga punya bentuk dagu terbelah lho!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar