Skip to main content

Jonathan Frizzy Singgung Rasa Syukur Usai Digugat Cerai Dhena Devanka


Jonathan Frizzy membahas tentang rasa syukur setelah ia digugat cerai Dhena Devanka. Melalui unggahan terbaru di Instagram, Ijonk, sapaan akrabnya, tampak mencoba untuk tenang.

"Bersyukurlah, tidak perlu kuatir. Suka cita selalu dan jadilah terang," tulis Jonathan Frizzy dikutip, Rabu (1/9/2021).


Ijonk juga menyertakan foto di unggahannya. Ia tampak menghadap ke luar jendela sambil tersenyum.

Keponakan Benny Simanjuntak ini menulis kalimat bijak untuk tetap mencintai diri sendiri. Selain itu ia menyebut untuk memikirkan hidup sendiri.

"Cintai dirimu, urus kehidupanmu sendiri," katanya dalam bahasa Inggris.


Jonathan Frizzy digugat cerai Dhena Devanka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Gugatan didaftarkan melalui kuasa hukum Dhena secara online.

Selain minta cerai, Dhena juga menuntut agar hak asuh anak-anaknya jatuh kepadanya.


Sebelumnya, Dhena juga melaporkan Jonathan ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan KDRT. Laporan itu ia daftarkan pada 21 Mei 2021.

Dhena telah diperiksa untuk pertama kalinya beberapa hari lalu. Namun kepada awak media, dia masih irit berbicara soal tindak KDRT tersebut.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar