Skip to main content

Datang Bareng Gading Marten di New York, Luna Maya Curi Perhatian Gegara Penampilannya


Mendarat di New York, penampilan artis Luna Maya bersama Gading Marten, Febby Rastanty hingga Rachel Vennya curi perhatian.

Puluhan tahun berkecimpung di dunia hiburan tanah air, Luna Maya juga dikenal sebagai seorang model hingga membuat dirinya turut dipercaya menjadi juri dalam ajang Indonesia's Top Model.

Wajar saja selain memiliki paras nan cantik, Luna juga mempunyai bentuk tubuh proposional dengan tinggi yang semampai.

Tak terhitung sudah berapa kali wanita berdarah Bali itu berlenggak lenggok dengan mengenakan pakaian dari sejumlah desainer ternama di atas panggung.

Bahkan yang baru - baru ini menghebohkan, Luna kembali dipercaya untuk ikut dalam ajang bergengsi New York Fashion Week untuk mengenakan pakaian dari brand asal Indonesia Erigo di kancah internasional.

Setelah berangkat dari Jakarta bersama sejumlah wakil asal Indonesia lainnya, Luna Maya dan rombongan mendarat di New York pada Rabu (1/9/2021).

Menariknya meski sudah menempuh perjalanan selama puluhan jam, Luna Maya tetap terlihat memukau dan fashionable mengenakan topi hitam dan outer bohemian bermotif merah dengan aksen rumbai di beberapa bagian.

Dilansir melalui akun @fashion.lunamaya, jaket yang dikenakan mantan kekasih Ariel NOAH tersebut berasal dari brand Alanui yang dijual dengan harga Rp 41 juta.

"#Lunamaya wearing @alanui - Quiliting Oversized Cardigan from modesens.com €2.450 / 41.000.000 IDR#alanui #Fashionlunamaya #nyfw," tulis akun tersebut.


Dengan santai Luna duduk diatas koper sambil berpose dengan anggota rombongan lainnya seperti Gading Marten, Enzy Storia, hingga Rachel Vennya.

"larasatimaya_ : Udh cantikkkkk di dukung outfit yg serba branded. Tambahhhh tambahhhhhh, si cantik dan mandiri panutaaan hamba,"

"indah_q1111 : Yg jelas bukan kw dan bukan dari sewa, Luna artis termahal, bukan fakta morgana,"

"nyo_marita80 : Ulalaaa kece parah emang yaaaaa ksayangan akuuu @lunamaya, Kardigannya bikin meleleh,"

Isyarat Pertemuan Luna Maya dan Ryochin di New York

Sempat digosipkan menjalin hubungan serius, isyarat pertemuan antara Luna Maya dan pengusaha asal Jepang Ryochin di kota New York ramai menjadi bahan perbincangan.

Masih betah melajang setelah kandasnya hubungan dengan Reino Barack beberapa tahun silam.

Luna Maya sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria sebut saja Dimas Beck, Herjunot Ali, Faisal Nasimuddin, Ariel NOAH, hingga Ryochin.

Sayangnya sampai saat ini wanita berdarah Bali itu masih enggan untuk membocorkan siapa sebenarnya pria yang saat ini berhasil menjadi kekasihnya.

Dari sederet nama pria tampan tersebut, Ryochin lah yang paling sering dikaitkan dengan Luna.

Bahkan sempat terdengar berita yang menyebut bahwa Luna Maya dan Ryochin sudah memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat.

Ya, pengusaha asal Jepang itu memang beberapa kali kedapatan mendatangi Luna di Bali sampai Jakarta sehingga semakin menguatkan dugaan bahwa memang benar keduanya sedang terlibat hubungan spesial.

Selain sekedar berlibur dan mengunjungi Luna di Bali, Ryo juga dikabarkan sudah bertemu langsung dengan keluarga besar salah satu juri Indonesian Top Model yang menetap di Bali itu.

Kini desas desus pertemuan keduanya kembali terdengar usai Luna dan Ryochin mengisyaratkan kepergian mereka ke kota New York dalam waktu yang bersamaan.

Dilansir melalui unggahan di akun instagram pribadinya @lunamaya, Senin (23/8/2021) wanita berusia 37 tahun itu akan segera pergi ke New York.

Dia ke sana untuk menghadiri New York Fashion Week usai dipercaya menjadi perwakilan asal Indonesia untuk membawakan salah satu brand lokal di ajang bergengsi tersebut.

"How I start my Monday with a good news," tulis Luna.

Pada unggahannya itu tampak wajah Luna terpajang di deretan videotron kawasan elit Times Square.
Selain Luna, ada sembilan perwakilan Indonesia lainnya yang akan pergi seperti Gading Marten, Febby Rastanty, Rachel Vennya, Denny Sumargo, sampai Enzy Storia.

Menariknya lewat akun media sosial miliknya, Ryochin juga menunjukan bahwa dirinya kini sedang berada di New York.

Tampak ia dan seorang rekan tengah asik menikmati pizza di salah satu restoran yang cukup terkenal di New York.

Dengan mengenakan kacamata dan pakaian hitam, Ryochin asik mengabadikan makanan yang akan segera di santapnya.

Hal ini pun seolah menjadi isyarat bahwa Luna Maya dan Ryochin akan kembali bertemu dalam waktu dekat.

"Jam tangan + sandal couple.. duh udah di NY aja
Nunggu Luna.. kira kira nyusul gak ya?? dag dig dug menanti moment 26.8," tulia akun penggemar @lunaryo424.

Unggahan tersebut kemudian langsung ramai diserbu para penggemar.

"andah120517 : yg komen di ig ola bkannya luna nyusul akhir agustus ya min?"

"carolinechandra09 : Ingat live ig kak bimo brp hari lalu min yg blg klo dia sm luna akan ke NY soon,"

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar