Skip to main content

7 Potret Kedekatan Artis dan Asisten Pribadi, Sudah Seperti Keluarga Sendiri


Artis-artis jaman sekarang memang tak hanya sibuk di dunia hiburan. Banyak yang melebarkan sayap ke dunia bisnis, sehingga membuat mereka semakin sibuk. Untuk mempermudah pekerjaan, artis-artis memiliki asisten pribadi yang membantu mereka.

Beberapa artis juga kerap memamerkan kebersamaan dengan asisten pribadi mereka. Siapa saja? Berikut potret kedekatan artis dan asisten pribadi mereka bak keluarga sendiri!

1. Ashanty dan Suteng


Ashanty memiliki beberapa asisten di rumahnya yang kerap disebut Istana Cinere. Namun ada satu yang tampaknya paling dekat dengan istri Anang Hermansyah itu. Suwarsih Asih dan biasa dipanggil Suteng sudah dianggap Ashanty seperti keluarga sendiri.

Suteng rupanya telah membantu Ashanty mengasuh Arsa dan Arsy sejak mereka masih bayi. Ashanty sempat membagikan potret bersama asisten pribadinya ini saat momen ulang tahun Aurel. Ia menyebut suteng sebagai, "Mynenek."

2. Nagita Slavina dan Lala


Mungkin banyak yang sudah tahu bahwa Lala adalah pengasuh Rafathar sejak masih kecil. Sebagai ibu asuh, Lala sangat memahami tabiat putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

Lala juga menjalin hubungan sangat dekat dengan Nagita Slavina. Ia tidak pernah absen dalam kegiatan keluarga Rans, bahkan ikut liburan ke luar negeri. Lala fokus menjaga dan mengawasi Rafathar saat Raffi dan Gigi sedang sibuk dengan pekerjaan mereka.

3. Whulandary Herman


Whulandary Herman memilih untuk menetap di Malaysia setelah dinikahi oleh pria asal negara tersebut. Puteri Indonesia 2013 ini didampingi seorang asisten yang sudah dianggapnya seperti keluarga sendiri.

Asistennya ini bertugas membantu Whulandary Herman mengasuh anak di tengah pandemi. Bersama potret kedekatan mereka, ia bersyukur karena telah dibantu asisten untuk mengurus anaknya selama pandemi COVID-19.

4. Tya Ariestya dan Sus Mia


Tya Ariestya memiliki asisten pribadi yang akrab disapa Sus Mia. Beberapa waktu lalu mereka dikonfirmasi terjangkit COVID-19 dan menjalani isolasi mandiri bersama. Tya membagikan potret kedekatan mereka saat isoman.

Dalam foto, tampak Tya bersama sang putra dan Sus Mia mengenakan masker. Tya menyampaikan bahwa dirinya dan Sus Mia masih tanpa gejala, hanya mengalami sakit tenggorokan, tapi tidak begitu parah.

5. Nia Ramadhani dan Theresa Wienathan


Nia Ramadhani juga sangat dekat dengan asisten pribadinya yang bernama Theresa Wienathan. Keduanya kerap mengunggah potret kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Saking dekatnya, postingan pertama Theresa Wienathan di tahun 2021 adalah foto bersama Nia Ramadhani. Theresa mengungkapkan bahwa ia sangat bangga dengan istri Ardi Bakrie tersebut dan memujinya luar biasa.

6. Chelsea Islan dan Marsya Alfian


Potret kedekatan Chelsea Islan dengan asisten pribadinya kerap membuat netizen iri. Bintang film Sebelum Iblis Menjemput itu memiliki asisten pribadi bernama Marsya Alfian yang sering diajaknya ke mana-mana.

Chelsea Islan bahkan sempat mengajak asisten pribadinya berlibur ke Jepang dan berpose di Nagoya. Saking dekatnya, mereka seperti saudara. Wajar jika banyak yang iri dengan Marsya Alfian.

7. Zaskia Adya Mecca dan Prilia Nur Afrida


Asisten pribadi Zaskia Adya Mecca merangkap manajer yang mengatur pekerjaannya. Prilia Nur Afrida banyak membantu pekerjaan istri Hanung Bramantyo, terutama yang berhubungan dengan bisnis.

Saking kompaknya, kedekatan Zaskia Adya Mecca dan Prilia Nur Afrida sudah seperti saudara. Prilia juga menarik perhatian netizen karena gayanya yang modis, tak kalah dari Zaskia.

Itu dia deretan potret kedekatan artis dan asisten pribadi mereka. Meski tak memiliki hubungan darah, hubungan mereka sudah seperti keluarga.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar