Skip to main content

Gigi Gingsul Terpaksa Dicabut, Chelsea Olivia: Sedih dan Galau


Chelsea Olivia Wijaya dikenal memiliki gigi gingsul yang sudah jadi ciri khasnya sejak awal berkarier. Gigi gingsulnya itu yang membuat senyumnya makin menawan.

Hanya saja baru-baru ini, istri Glenn Alinskie tersebut mengabarkan akan segera kehilangan gigi gingsulnya. Pasalnya menurut dokter gigi, gigi gingsulnya itu bisa merusak gigi lainnya sehingga harus dicabut.


Kabar tersebut dibagikan ibu dua anak itu lewat Instagram. Ia membagikan foto-foto yang memperlihatkan gigi gingsulnya saat tersenyum.

"Dari beberapa hari sedih dan galau karna kemarin abis dr dokter gigi dan dokter gigi bilang kalo aku harus merapikan gigi secepatnya atau cepat atau lambat gingsul akupun akan hilang karna bisa merusak gigi di sekitarnya dan gingsul itu sendiri," tulis Chelsea.


Chelsea merasa berat hati hendak mencabut gigi gingsulnya. Tapi ia tak punya pilihan lain selain merelakan giginya itu.

"29 tahun senyum dengan gingsul dan sekarang saatnya untuk say goodbye, hikss sedih dan galau sekaliii…. Apa kalian ada rekomendasi dokter gigi specialis Ortho Invisalign di Jakarta?" imbuhnya.


Rekan artis dan netizen langsung mengomentari keputusan Chelsea. Banyak yang mendukung, namun banyak pula yang menyayangkan.

"Gapapa ade demi kesehatan biar sehat.. pasti ttp cantik," tulis Ayu Shita. "Yang penting sehat dek @chelseaoliviaa kl ortho yg dimaksud kurang paham tapi di bintaro ada drg canggih drg melya guntari langganan nya momi, tiap salah di drg lain pasti ujung nya kesana :) semoga bs membantu," tulis Jennifer Arnelita.

"Gingsul nya itu yang bikin indah di lihat," tulis netizen. "Gabisa ngebayangin kak Chels tanpa gingsul sedih already~," timpal lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar