Skip to main content

Indah Permatasari Tak Tahu Cara Pakai Test Pack, Arie Kriting: Dipotek Sama Dia


Ada Momen Lucu Ketika Indah Permatasari Menggunakan Alat Tes Kehamilan. Arie Kriting Pun Dibuat Tak Kuasa Menahan Tawa Saat Melihat Istrinya Kebingungan Soal Cara Memakai Test Pack.

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Indah Permatasari dan Arie Kriting. Pasalnya kini Indah diketahui tengah hamil anak pertama mereka setelah satu tahun keduanya resmi menikah.

Lantas belum lama ini Arie pun menceritakan momen kocak soal sikap Indah yang disebutnya tak tahu cara penggunaan alat test pack. Alih-alih menunggu setelah mencelupkannya ke air urine, Indah malah mematahkan alat tes kehamilan tersebut.

"Waktu itu jam 7 malem kita udah beli test pack. Tapi (Alat) tesnya tuh dipotek ama dia. Cara penggunaannya kayaknya nggak gini, ujungnya dipotek ama dia, kayak lighstick," kata Arie. Mendengar itu, Indah yang berada di sebelah sang suami tak kuasa menahan tawa.

"Terus dia tanya, sayang kok gak ada hasilnya, kayaknya penggunaannya gak kayak gini, karena ujungnya dipotek sama dia," imbuh Arie. "Nggak, aku kelupas biru-birunya itu. Kupikir itu harus dikelupas kan," ucap Indah menimpali.

youtube image

Alhasil, Arie pun harus kembali keluar menerobos hujan untuk membeli alat tes kehamilan tersebut. Ia pun langsung membeli dua buah test pack sebagai antisipasi bila Indah kembali salah dalam penggunaannya.

"Terus akhirnya malam-malam itu saya pergi lagi beli test pack. Mana gerimis lagi, saya langsung beli test pack dua, jaga-jaga jangan sampai satunya dirobek lagi sama dia," pungkasnya.

Kendati begitu, pasangan suami istri ini pun meminta doa agar kehamilan pertama Indah diberikan kelancaran. "Kami mohon doanya dari teman-teman semuanya, mudah-mudahan Indah bisa sehat-sehat bersama dengan bayi kami sampai akhirnya lahir ke dunia dan kita bersama-sama," kata Arie.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar