Skip to main content

Enggak Kaget, Citra Kirana Ungkap Sudah Bongkar-bongkaran dengan Rezky Aditya Sebelum Nikah


Rumah tangga pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya masih menjadi sorotan, Bunda. Meski begitu, tampaknya hal tersebut tak mengganggu keduanya.

Beberapa waktu yang lalu, Citra Kirana membagikan beberapa hal soal rumah tangganya kepada Paula Verhoeven. Dalam konten tersebut, bunda seorang anak itu akui bahwa sebelum menikah, ia dan Rezky sudah banyak sharing.

Obrolan tersebut dimulai saat Paula bertanya soal hubungan asmara sebelum menikah. Ternyata, Citra dan Rezky dahulunya tak berpacaran, Bunda. Citra mengakui bahwa mereka hanya dekat dan memanfaatkan momen tersebut untuk saling mengenal lebih dalam.

"Enggak pacaran, dekat saja," kata Citra Kirana, dikutip dari kanal YouTube Baim Paula, Kamis (26/5/2022).

Ada banyak pembahasan di dalamnya, termasuk soal orang-orang yang hadir di masa lalu keduanya. Meski begitu, Citra dan Rezky memahami bahwa itu hanya masa lalu.

"Tapi menerima saja, sih. (Itu) masa lalu," kata Citra usai membahas mantan pacarnya.

Lebih lanjut, Citra Kirana juga membocorkan apa saja yang dibahas sebelum keduanya lanjut ke jenjang serius. Ia bahkan mengakui bahwa ada satu hari yang dihabiskan hanya untuk obrolan tersebut.

"Memutuskan untuk serius itu, kita memang kayak sharing tentang masa lalu. 'Kamu pernah pacaran sama siapa saja?', 'Pernah dekat sama siapa saja?', 'Kayak apa sih cerita tentang hidup kamu?. Saling (terbuka), gitu. Memang seharian kita ngobrol itu banget."

"Jadi pas nikah enggak kaget-kaget, ya?" kata Paula.

"Iya, enggak kaget. Pokoknya itu, dari awal semuanya sudah diceritakan," sambung Citra lagi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar