Skip to main content

Dihina Haters Sedang Gendong Monyet, Lesti Kejora Dibela Netizen


Baru-baru ini Lesti Kejora memamerkan foto dirinya bersama anak pertamanya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar di media sosial. Sayangnya foto tersebut justru berujung dengan cibiran segelintir haters.

Pada kolase foto yang dibagikan, Lesti Kejora terlihat mengenakan makeup tipis seraya menggendong anak pertamanya.

Di sisi lain, Leslar Al-Fatih tampak tidak melihat ke arah kamera dalam kolase foto yang dibagikan.


"Anak shaleh Al-fatih," kata Lesti Kejora dalam akun Instagram @lestykejora.

Perihal unggahan itu, segelintir haters melontarkan ujaran kebencian dengan dugaan ujaran kebencian yang menghina fisik anak Lesti Kejora.

"Jelek banget," tulis seorang netizen, "Gendong bayi x, gendong monyet v," sambung netizen lain, "Kukira monyet, ternyata dajal," ujar netizen lainnya.

Tangkapan layar dugaan ujaran kebencian beberapa haters tersebut menyebar luas dan menjadi perbincangan hangat sejumlah netizen.

"Ntar kalo dilaporin nanges. Minta maap, ngaku khilap," tulis akun gosip @lambe_turah.

Sementara itu, sejumlah netizen mengecam dugaan ujaran kebencian yang dilontarkan haters kepada anak Lesti Kejora.

"Mana yang ngatain sama-sama perempuan lagi," tulis seorang netizen, "Pada enteng-enteng banget jarinya," balas netizen lain, "Secara enggak langsung udah menghina Tuhan," sambung netizen lainnya.

Hingga saat ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar masih memberikan respons ihwal dugaan ujaran kebencian yang diucapkan oleh haters tersebut.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar