Skip to main content

Pria Hitam Manis Buat Air Mata BCL Jatuh, Ada Apa?


Bunga Citra Lestari meneteskan air matanya kala melihat seorang pria hitam manis saat menjadi juri di X Factor Indonesia 2022.

Hal ini lantaran Danar, peserta X Factor 2022 membuatkan sebuah lagu khusus untuk BCL, mentornya di ajang tersebut dan membawakannya sebagai kejutan di gala show.

Mendengar lagu yang dinyanyikan Danar, mata BCL langsung berkaca-kaca dan tak kuasa menahan tangisnya.

BCL juga mengucapkan terima kasih kepada Danar karena merasa lagu tersebut terasa hingga ke dalam hatinya.

Lebih lanjut BCL mendoakan agar karier Danar ke depannya selalu panjang dan ia berharap bisa menjadi bagian di dalamnya.

"Aku mau bilang terima kasih sama Danar. Jadi itu lagu indah sekali, kena kerasa di aku. Aku terima kasih sudah bersama-sama. Dan aku bersyukur mudah-mudahan karier Danar panjang ke depan dan aku bisa menjadi bagian kariernya Danar," ucap Bunga Citra Lestari di acara tersebut.

Saking bangganya terhadap Danar yang menciptakan lagu untuknya, BCL juga berdoa agar anak asuhannya itu bisa memiliki banyak penggemar di masa depan.

"Makanya aku berharap selalu diingat sama Danar. Aku juga akan selalu inget. Danar emang humble dan pekerja keras, mudah-mudahan Danar punya banyak fans," pungkasnya.

Danar merupakan pria asal Purwokerto dan kini berusia 18 tahun. Kemampuan Danar dalam bernyanyi bahkan menuai pujian dari BCL dan Anang Hermansyah.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar