Skip to main content

Positif Hamil, Ria Ricis Mengaku Mual Cium Aroma Tubuh Teuku Ryan: Aku Usir Dia!


Ria Ricis baru-baru ini membocorkan pada publik terkait hal aneh yang dirasakanya saat mengandung anak pertamanya dengan Teuku Ryan. Adik Oki Setiana Dewi ini pun membeberkan mengalami gejala mual-mual.

Ria Ricis mengungkapkan beberapa minggu kehamilannya dia mengalami gejala mual hingga sering muntah. Akan tetapi menurutnya calon bayi dalam kandungannya tersebut akan merasa lebih bahagia ketika diajak jalan-jalan oleh sang ibu.

"Sekitar beberapa minggu kehamilan udah mual-mual parah, muntah-muntah, tapi kalau sedikit di  bawa keluar jalan-jalan adek seneng banget," kata Ria Ricis dikuti dari Starpro, Rabu (23/3/2022).

Hal itu pun diakui oleh sang suami, Teuku Ryan. Ketika di Paris mual sang istri akan mereda saat diajak jalan-jalan. Melihat perkembangan tersebut, Teuku Ryan bahkan menyempatkan waktu untuk selalu mengajak jalan-jalan Ria Ricis agar calon bayi mereka bahagia.

"Waktu kamu hamil di apartemen kamu mual, tapi begitu diajak jalan-jalan kaya ngga ada pantangan apa-apa, kamu kaya sehat banget," ujar Teuku Ryan.

"Jadi kalau suami lagi kerja dia pasti izin dari kantor buat nemenin aku jalan-jalan," tutur Ria Ricis.

Menariknya, ternyata mual yang dirasa Ria Ricis juga berlaku terhadap wangi tubuh Teuku Ryan. Hal itu membuat Ria Ricis sampai pernah mengusir sang suami dari kamar, karena mual mencium wangi tubuh sang suami.

"Paling parfum dari minggu kelima sampe sekarang ngga bisa mencium parfum yang menyengat banget. Bahkan suami sendiri yang baru mandi aja aromanya aku ngga suka jadi aku usir. 'Kamu tidur diluar aja', jadi ada drama-dramanya gitu," kata Ria Ricis sambil tertawa.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar