Skip to main content

Pesta Ulang Tahun, Ini Foto Krisdayanti yang Makeup-nya Dibilang Netizen Terlalu Menor: Tampil Pakai Gaun Blink-Blink


Krisdayanti merupakan sosok diva dan pejabat tanah air yang sering kali jadi sorotan. Selain karirnya, penampilan dari istri Raul Lemos ini juga kerap menarik perhatian.

Belum lama ini, Krisdayanti sempat menggelar acara ulang tahunnya. Penampilan dari wanita tersebut pun sempat jadi sorotan, mendapat kritikan dari netizen!

1. Krisdayanti sempat mengadakan acara pesta ulang tahunnya yang ke-47. Begini foto manisnya bersama sang suami.


2. Selfie bareng Maia Estianty, penampilan Krisdayanti terlihat jelas. Parasnya dihiasi dengan make-up alis tebal dan lipstick merah menyala di bibirnya.


3. Penampilan dari Krisdayanti ini pun langsung ramai jadi sorotan. Banyak netizen yang menuliskan komentar berpendapat kalau makeup sang penyanyi tampak menor.


4. Di acara itu sendiri, Krisdayanti tampil dalam balutan gaun berkilauan warna nude yang menunjukkan tubuh langsingnya.


5. Ada juga potret Krisdayanti saat berpose dengan cucu pertamanya, dari Aurel Hermansyah, yakni Baby Ameena.


6. Tentunya acara ulang tahun itu dihadiri oleh keluarga besar dari Krisdayanti.


7. So, bagaimana pendapat kalian soal penampilan Krisdayanti di pesta ulang tahunnya, dibilang netizen makeup terlalu menor ini?


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar