Skip to main content

Jadi Backing Vocal Dewa Sambil Gendong Al Ghazali Kecil, Ini Sederet Potret Kenangan Maia Estianty Bareng Anak Pertamanya


Al Ghazali dan Maia Estianty jadi pasangan ibu anak selebriti yang sangat dekat. Sejak masih kecil, Al Ghazali sudah begitu dekat dengan sang ibunda. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan Al Ghazali di instagram.

Terbaru, Al Ghazali mengunggah potongan video lama kebersamaannya dengan sang ibunda. Pada video itu, Maia Estianty tampak menggendong Al Ghazali kecil sambil menjadi backing vocal band Dewa.

Penasaran, seperti apa potretnya? Langsung saja yuk, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Selalu Bersama


Al Ghazali kecil tampak begitu lengket dengan sang ibu. Kemanapun Maia Estianty pergi, Al tampak turut menyertai. Bahkan ketika tampil di atas panggung sekalipun, Al tampak duduk dengan nyaman di gendongan sang ibu.

2. Gendong Anak Saat Jadi Backing Vocal


Saat masih bersama, Maia Estianty dan Ahmad Dhani dikenal sebagai pasangan musisi yang kompak dan saling mendukung. Saat Ahmad Dhani tampil bersama band Dewa, sesekali Maia menjadi backing vocalnya. Suatu kali, bahkan Maia menjadi backing vocal sambil menggendong Al Ghazali.

3. Jadi Kenangan Manis


Momen Maia Estianty gendong Al Ghazali saat jadi backing vocal terasa begitu spesial. Kini momen di masa lalu tersebut akan selalu dikenang Al Ghazali sebagai kenangan manis dalam hidupnya.

4. Selalu Penuh Kehangatan


Maia Estianty adalah sosok ibu yang hangat dan penuh perhatian untuk anak-anaknya, termasuk pada si sulung Al Ghazali. Terbukti, momen-momen Maia dan Al kecil selalu terasa hangat. Di beberapa foto lawas, tampak jelas betapa Maia sangat perhatian dan menyayangi Al Ghazali sebagai salah satu putranya.

5. Selalu Terkenang


Al Ghazali terbilang sering membagikan foto lawasnya kebersamaannya dengan orangtua dan kedua adiknya. Pada satu foto tampak, Al bersama Maia, Dhani, El Rumi, dan Dul Jaelani. Foto yang diambil saat keluarga mereka masih utuh ini tampaknya jadi hal yang berharga dan selalu terkenang bagi Al.

6. Kebersamaan Ayah dan Anak


Tak saja foto lamanya dengan Maia Estianty, beberapa kali Al Ghazali juga tampak membagikan kenangannya bersama Ahmad Dhani. Salah satu foto yang diunggah Al memperlihatkan, aktor tampan ini bersama kedua adiknya sedang terduduk di atas panggung. Tampak sang ayah, Ahmad Dhani duduk di sebelahnya.

7. Belajar DJ


Banyak momen di masa lalu yang telah dilalui Al Ghazali dan Maia Estianty. Bagi Al, Maia sepertinya tak sekadar ibu dan teman. Salah satu postingan memperlihatkan Al dan Maia depan mesin DJ. Di postingan itu, Al menyebut Maia sebagai guru. Ya, ternyata dari sang ibunda belajar menjadi seorang dj.

Itulah di antaranya beberapa potret kenangan Al Ghazali dan Maia Estianty di masa lalu. Gimana, ibu dan anak ini betul-betul punya hubungan yang hangat bukan?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar