Skip to main content

Hanya dalam Waktu 3 Bulan, Ini 7 Potret Perubahan Postur Billy Syahputra yang Makin Atletis


Billy Syahputra menjadi sorotan publik sejak namanya melambung naik di beberapa acara variety show. Berbagai aktivitas Billy memang selalu menarik perhatian publik, salah satunya perubahan tubuh yang dialami oleh adik dari mendiang Olga Syahputra ini.

Ya, baru-baru ini Billy Syahputra sedang mendapatkan perhatian karena bentuk tubuhnya yang atletis. Yup! Pria yang kerap disapa bang Billy ini ternyata sukses membentuk tubuhnya menjadi lebih berotot dan ideal loh. Bahkan pesepak bola senior Hamka Hamzah pun memuji keberhasilan Billy dalam membentuk tubuhnya.

Nah, penasaran bagaimana potret Billy Syahputra yang semakin terlihat keren dan atletis? Yuk langsung saja dicek.

1. Punya Tubuh Atletis


Ya, tubuh atletis Billy Syahputra saat ini memang sukses menarik perhatian netizen. Tidak butuh waktu yang lama, nyatanya Billy Syahputra sukses membentuk tubuhnya menjadi sangat baik hingga terlihat begitu ideal bak atlet.

2. Latihan Selama 3 Bulan


Ternyata bentuk tubuh yang dimiliki oleh Billy Syahputra didapatkan dalam waktu yang singkat loh. Yup! Diketahui dalam YouTube Channel Billy Syahputra, sang teman Hamka Hamzah mengatakan bahwa, Billy Syahputra mendapatkan tubuh atletis dan idealnya hanya dalam waktu latihan 3 bulan saja. Wah, keren banget ya bang Billy.

"Dia (Billy) katanya udah 3 bulan terus (latihan)," ungkap Hamka Hamzah dalam akun YouTube Billy Syahputra.

3. Dapet Pujian dari Hamka Hamzah


Tidak hanya memberitahu bagaimana perjuangan Billy dalam membentuk tubuhnya saja, Hamka Hamzah juga memberikan pujian atas keberhasilan dari Billy. Bahkan, Hamka Hamzah juga mengatakan bahwa, sangat sayang bila Billy tidak membentuk tubuhnya yang memang sedari awal sudah memiliki postur tubuh yang bagus.

"Wajar lah, harus begitu kan. Dia (Billy) udah keren, body-nya bagus," ungkap Hamka Hamzah kembali.

4. Dapet Pujian dari Netizen


Selain itu, Billy Syahputra juga mendapatkan banyak pujian loh dari netizen. Ya, dalam akun YouTube hingga Instagram pribadi Billy Syahputra, banyak penggemar yang memuji keberhasilan Billy dalam membentuk tubuhnya. Mereka mengatakan Billy nampak lebih keren dan gagah. Banyak pula netizen yang mendoakan kesehatan dari Billy Syahputra.

5. Olahraga Rutin


Tidak hanya fokus dalam olahraga pembentuk otot saja, Billy Syahputra juga terlihat senang melakukan olahraga lain. Misalnya saja, ia ikut dalam kegiatan sepak bola bersama beberapa artis ternama dan pemain bola Indonesia. Billy juga sering melakukan stretching pada tubuhnya. Tidak heran bila cowok yang suka melucu ini sukses membuat tubuhnya terlihat atletis dan ideal.

6. Masih Sibuk Syuting


Saat ini Billy Syahputra juga diketahui sedang sibuk syuting loh. Ya, dalam beberapa video di YouTube channel Billy Syahputra, ia memperlihatkan banyak kegiatannya di lokasi syuting bersama dengan Syahnaz Sadiqah, Genrifinadi Pamungkas, hingga Maria Vania. Diketahui bahwa, sinetron tersebut adalah sinetron untuk menyambut Ramadhan tahun ini.

7. Gaya Rambut Gondrong


Bukan hanya bentuk tubuhnya saja yang berubah, gaya rambut dari Billy Syahputra juga cukup berbeda dari sebelumnya loh. Ya, saat ini Billy Syahputra memilih untuk memanjangkan rambutnya yang membuat ia terlihat lebih dewasa, keren, dan juga macho.

Itulah potret Billy Syahputra dengan tubuhnya yang semakin terlihat ideal dan atletis. Tidak heran bila Billy Syahputra mendapatkan banyak perhatian dan pujian dari netizen.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar