Skip to main content

6 Artis Jadi Nenek di Usia Muda, Terbaru Ada Ashanty


Aurel Hermansyah baru saja melahirkan bayi cantik di usianya yang masih 23 tahun. Otomatis di usia yang belun genap 40 tahun, Ashanty, ibu sambung Aurel sudah resmi jadi seorang nenek.

Selain Ashanty ada beberapa artis di tanah air sudah menjadi nenek di usianya yang tergolong masih muda. Siapa saja mereka berikut ulasannya.

1. Ashanty (37)


Ashanty resmi menjadi seorang nenek saat usianya baru 37 tahun. Aurel Hermansyah yang merupakan anak sambung Ashanty dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah baru saja melahirkan bayi perempuan pada tanggal cantik 22-02-2022.

Sebelum Ameena Hanna Nur Atta lahir ke dunia, Ashanty sempat blak-blakan tak mau dipanggil nenek. Ia sempat mengusulkan panggilan Kuna dan Kana untuk dirinya serta sang suami.

Namun setelah baby Ameena lahir, Ashanty rupanya minta dipanggil Granda. Sedangkan Anang sempat minta dipanggil Mbah Kung, sebutan untuk kakek dalam bahasa Jawa. Namun akhirnya Anang memilih dipanggil Kakek yang lebih disetujui Ashanty.

2. Siti Nurhaliza (38)


Sama seperti Ashanty, Siti Nurhaliza menjadi nenek karena anak sambungnya melahirkan. Siti diketahui menikah dengan Dato' Sri Khalid Mohamad pada 21 Agustus 2006.

Sebelum dianugerahi momongan, Siti Nurhaliza terlebih dulu mempunyai cucu dari pesinetron muda Tya Arifin yang merupakan anak sambungnya. Tya Arifin melahirkan bayi laki-laki di Malaysia pada 31 April 2017 saat usia Siti telah genap 38 tahun. Siti Nurhaliza baru melahirkan anak pertama setelah 12 tahun menikah pada 19 Maret 2018.

3. Lydia Kandou (43)


Lydia Kandou menjadi nenek di usia muda lantaran Nana Mirdad menikah dengan Andrew White saat usianya baru 20 tahun. Nana kemudian melahirkan anak pertama pada 30 Desember 2006. Kala itu, usia Lydia masih 43 tahun. Kini di usia 59 tahun, Lydia Kandou telah mempunyai 5 cucu dari Nana dan Kenang Mirdad.

4. Krisdayanti (46)


Bersama Ashanty, Krisdayanti menyambut Baby Ameena yang dilahirkan Aurel Hermansyah. Krisdayanti diketahui sebagai ibu Aurel dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah di masa lalu.

Jelang berulang tahun ke-47 pada 24 Maret mendatang, Krisdayanti resmi menjadi nenek dengan panggilan Granmi. Panggilan tersebut kompakan dengan Ashanty yang akrab disapa Bunda sehingga Granda, sedangkan Krisdayanti menyingkat sebutan Mimi menjadi Granmi.

5. Donna Harun (46)


Donna Harun menjadi nenek di usia 46 tahun ketika Herfiza Novianti melahirkan pada 30 Oktober 2014. Putra Donna Harun, Ricky Harun, diketahui menikah dengan Herfiza di usia 26 tahun.

Donna Harun rupanya juga enggan dipanggil Nenek. Ia kemudian menentukan sebutan cucu-cucu kepadanya, yakni Nana. Kini Ricky dan Herfiza sudah memberikan 4 cucu untuk Donna Harun.

6. Feni Rose (47)


Feni Rose menjadi nenek dengan panggilan Oma sejak Juli 2021. Feni Rose dikaruniai cucu pertama berjenis kelamin laki-laki dari putrinya, Giannirma Gavrila Herman. Tahun lalu, usia Feni Rose baru 47 tahun.

Sebelum resmi menjadi Oma, Feni Rose mengaku sempat risi karena terus mendapat pertanyaan seputar menjadi nenek di usia muda. Menurut Feni, pertanyaan tersebut sama halnya dengan para jomblo yang ditanya kapan nikah, menyebalkan!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar