Skip to main content

10 Potret Pesona BCL Saat Manggung yang Pede Tampil dengan Perut Buncit, Sampai Dibilang Hamil Lagi!


Bunga Citra Lestari adalah salah satu penyanyi solo wanita yang hits hingga sekarang. Lagu dan suara merdunya memang sanggup menbuat siapapun yang mendengarnya menjadi jatuh hati.

Selain punya skill menyanyi di atas rata-rata, paras cantiknya juga nggak kalah jadi perhatian. Namun, baru-baru ini BCL justeru dibilang hamil lagi oleh netizen, padahal BCL masih belum menikah lagi setelah kepergian mendiang Ashraff Sinclar. Hal ini lantaran BCL tampil dengan perut buncit saat manggung off-air. Terlepas dari itu, yuk kita simak pesona BCL saat manggung berikut ini!


Baru-baru ini muncul sebuah vieo di akun Instagram gossip yang membuat netizen heboh.


Dalam video itu, Bunga Citra Lestari terlihat sedang manggung off-air.


Tampil memesona dengan busana gemerlap, BCL memang terlihat lebih berisi.


Di sana, perut BCL memang terluhat lebih buuncit dari biasanya.


Meski begitu, juri Indonesian Idol ini seolah tak riish. Ia tetap tampil memukau membawakan lagu-lagu andalannya.


Sayangnya, netizen keburu heboh melihat video tersebut. Bahkan ada yang menyebut bahwa BCL sedang hamil lagi. Padahal, BCL sendiri masih belum menikah lagi setelah ditinggal pergi Ashraf Sinclair.


Ada pula yang beramai-ramai memberikan dukungan dan membela BCL dengan komentar positif.


“Yaudah sih.. mmg artis gak boleh ya perutnya buncit? Yg penting kak BCL sehat selalu.. mau gendutan atau apapun ttp cantik..ttp produktif.” kata warganet yang juga memberikan semangat untuk sang artis.


"Perempuan apalagi sdh pernah melahirakan ya begitu ya kan ..kan jg udah melarr perut nya bun,” kata netter lain yang ikut memberikan pembelaan terhadap juri X-Factor Indonesia itu.


Meski ramai dibicarakan, belum ada konfirmasi langsung dari BCL. Kita doakan aja bersama guys, semoga karir dan urusan keluargnya diberikan kelacaran, aamiin.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar