Skip to main content

10 Potret Lovely, Anak Angel Karamoy yang Makin Cantik di Usia 14 Tahun


Lovely Maria Rumangkang yang tak lain adalah putri Angel Karamoy kini sudah beranjak remaja. Potret Lovely pun tak pernah gagal mencuri perhatian netizen.

Seperti diketahui, Lovely merupakan anak pertama dari pernikahan Angel Karamoy dan Steven Rumangkang. Kini gadis cantik itu genap berusia 14 tahun pada 28 Februari 2022.

Sementara Angel Karamoy memberikan kejutan, Steven Rumangkang juga mengucapkan selamat ulang tahun pada Lovely. Meski orangtuanya telah berpisah, Lovely jelas tidak kurang kasih sayang.

Meski jarang disorot, Angel Karamoy beberapa kali mengunggah potret kebersamaannya dengan Lovely. Begitu pula Steven Rumangkang. Lovely juga memiliki akun Instagram pribadi, tetapi tidak begitu aktif.

Beranjak remaja, penampilan Lovely pun sukses mencuri perhatian. Dengan rambut lurus dan panjang, parasnya terlihat sangat cantik. Tak hanya itu, Lovely dipuji bak adik dan kakak dengan sang mama.

Penasaran secantik apa Lovely anak Angel Karamoy dan Steven Rumangkang ini? Intip deretan potretnya berikut ini!

1. Lovely Maria Rumangkang merupakan anak pertama dari Angel Karamoy dan Steven Rumangkang. Kini beranjak remaja, Lovely terlihat makin cantik dan memesona.


2. Persis ibunya, Lovely memiliki wajah yang sangat cantik dan kulit putih. Gadis kelahiran 28 Februari 2008 tersebut juga konsisten dengan rambut panjangnya yang lurus, tebal dan tampak halus.


3. Sejak kecil hingga beranjak remaja, Lovely selalu berambut panjang. Angel Karamoy sepertinya juga tidak pernah memotong pendek rambutnya. Kompak banget ya pasangan ibu dan anak ini.


4. Senyum Lovely benar-benar mengingatkan banyak orang pada Angel Karamoy, manis dan memesona. Jika diperhatikan baik-baik, hidung dan dagu mereka juga mirip banget.


5. Bagi orang yang tidak mengenal siapa Lovely, ia mungkin dikira adik Angel Karamoy. Wajar karena wajah mereka mirip banget, dan Angel masih tampak awet muda bak remaja.


6. Meski orangtuanya bercerai, Lovely tidak pernah kekurangan kasih sayang. Bisa dilihat dari cara keduanya merayakan ultah putri semata wayang mereka ini. Penuh kasih sayang!


7. Steven Rumangkang membagikan postingan video kolase yang menampilkan transformasi Lovely dari bayi hingga sekarang. Foto Lovely bareng sang ayah pun sukses menarik perhatian.


8. Angel Karamoy juga nggak mau kalah menunjukkan kasih sayangnya pada Lovely. Bintang sinetron yang populer di tahun 2000-an itu mengunggah potret bersama kedua anaknya saat masih kecil.


9. "Di foto ini lovely masih umur 5 thn & junio 4 thn.. Sekarang udah pada abege.. Lovely 14 thn & junio 12 thn mau 13 thn bulan juni ini," tulis Angel. Tampak Lovely yang masih imut-imut saat masih kecil.


10. Angel Karamoy juga membagikan potret selfienya bersama Lovely yang diambil dari kejutan ulang tahun sang putri. Mirip banget, kan?


Itu dia deretan potret Lovely anak Angel Karamoy dan Steven Rumangkang yang baru saja genap berusia 14 tahun. Makin cantik dan memesona!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar