Skip to main content

Kini Jadi Selebgram Hingga Pemain Film, Ini 7 Sumber Kekayaan Fuji yang Bisa Hasilkan Miliaran Rupiah!


Nama Fuji saat ini makin dikenal dan jadi idola baru masyarakat. Dirinya menjadi pusat perhatian karena kedekatannya dengan Gala Sky anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Kedekatannya pun tuai banyak pujian karena membantu merawat keponakannya tersebut.

Fuji kemudian kerap wara-wiri di acara televisi hingga jadi bintang tamu konten YouTube selebriti. Disebut kini miliki penghasilan capai miliyaran rupiah, berikut sumber kekayaan Fuji yang jadi Rich Aunty beneran!


Brand Ambassador: Wanita berusia 19 tahun ini juga menjadi brand ambassador untuk beberapa brand seperti kosmetik, gadget, hingga fashion. Keren banget ya.


Bintang Tamu YouTube: Fuji pun biasanya diajak kolaborasi dengan beberapa YouTuber. Mulai membuat video mukbang hingga masak bersama. Bahkan salah satu video kolaborasinya bersama Atta Halilintar pun sempat buat heboh dengan perjodohan Thoriq Halilintar dengan Fuji. Dan akhirnya, keduanya pun memutuskan untuk berpacaran.


Bintang Tamu Televisi: Selain itu, Fuji juga menjadi bintang tamu di acara televisi. Dirinya dan sang kakak Fadly mendapat tawaran yang cukup banyak sejak meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk hadir di acara talkshow. Hal ini dilakukannya pun untuk meluruskan opini publik agar tak salah paham.


Bisnis Fashion: Diketahui, semasa hidup Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah miliki bisnis fashion dengan nama Vanesha Wear. Bisnis tersebut sebelumnya sudah dibantu oleh adik-adik dari Bibi Ardiansyah mulai awal berdiri. Sejak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal, bisnis tersebut diteruskan oleh adik Bibi, salah satunya Fuji. Sering sold out, 5% keuntungan dari bisnis ini pun dikabarkan didonasikan loh.


Endorsement: Dilihat dari unggahan di media sosialnya, Fuji bisa menerima belasan endorsement dalam sehari. Disebut-sebut, tarif Fuji pun capai Rp8 juta perpostingan. Wah, bisa bayangin dong perbulan dapat berapa.


YouTube: Mahasiswa jurusan Hukum ini baru-baru ini membuat akun YouTube-nya dengan nama Fuji An. Dengan cepat, channel YouTube-nya tersebut mendapat 2,3 juta subscriber loh! Bahkan dalam waktu yang tak daa 2 minggu, video Fuji sudah dilihat 10 juta kali. Dilansir dari Socialblade, diperkirakan Fuji bisa mendapat Rp1,6 - 25,7miliar rupiah pertahun dari YouTube.


Film: Pemilik nama asli Fujianti Utami Putri ini juga mendapatkan peran utama di film pertamanya, Bukan Cinderella. Masih sedang dalam proses pembuatan, film yang juga dibintangi Rafael Adwel ini segera tayang d bioskop. Nggak sabar nih!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar