Skip to main content

Grammi Cantik, Intip Potret Krisdayanti Gendong Cucu Untuk Pertama Kalinya - Rambut Tebal Baby A Curi Perhatian


Kelahiran putri pertama pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar disambut dengan sukacita oleh keluarga besar. Tak terkecuali Krisdayanti yang ikut mendampingi putri sulungnya selama proses persalinan di rumah sakit.

Kini resmi jadi nenek, Krisdayanti tak bisa membendung rasa syukur dan bahagianya saat pertama kali menggendong baby A. Intip foto-fotonya yuk.

1. Seperti diketahui, Aurel Hermansyah melahirkan putri pertamanya di tanggal cantik 22 Februari 2022 pukul 07.40 WIB.


2. Bayi yang selama masih dalam kandungan akrab disapa baby A ini terlahir dengan berat badan 3,322 gram dan panjang 48 cm.


3. Menyambut kelahiran cucu pertama perempuan, Krisdayanti, Ashanty serta Anang Hermansyah yang kini jadi nenek dan kakek kompak pakai baju pink.


4. Sang diva pop Indonesia ini pun resmi menyandang gelar barunya, yakni grammi yang merupakan singkatan dari grandma dan mimi, panggilan sayang keluarganya.


5. Saat menggendong baby A, Krisdayanti tak bisa menyembunyikan kebahagiaan yang terpancar dari sorotan matanya.


6. Netizen pun memuji penampilan sang diva yang tetap terlihat cantik dan awet muda meski kini sudah dikaruniai seorang cucu.


7. Yang jelas, Krisdayanti langsung dibanjiri ucapan selamat atas status barunya sebagai seorang nenek.


8. Meski wajah sang cucu belum diungkap di hadapan publik, rambut tebal baby A langsung mencuri perhatian. Tapi yang nggak kalah jadi sorotan...


9. Sejak kehamilan Aurel, hubungan antara keluarga Krisdayanti dan Anang Hermansyah diketahui semakin erat. Terlihat dari banyaknya momen kebersamaan mereka.


10. Tak ketinggalan, Ashanty yang mulai sekarang akan dipanggil granda juga memamerkan momen menggendong cucu pertamanya lho.


11. Sekali lagi selamat kepada Aurel dan Atta atas kelahiran putri pertamanya. Semoga si kecil tumbuh jadi anak yang sehat dan membanggakan keluarga.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar