Skip to main content

Dihujat Karena Harus Lahiran Normal dan Tak Bolehkan Caesar, Ini 13 Potret Mertua Aurel Hermansyah yang Tetap Cuek Keliling Dunia - Pelukan dan Saling Berpegangan Tangan


Belakangan ini ayah Atta Halilintar tengah jadi sorotan. Ya, Halilintar Anofial Asmid dihujat karena permintaanya untuk sang menantu, Aurel Hermansyah harus lahir secara normal dan tak boleh operasi caesar. Hal itu pun membuat banyak yang geram dengan permintaan mertua Aurel tersebut. Meski begitu, ayah Atta, Halilintar Anofial Asmid pun tetap cuek dan menikmati keliling dunia dengan penuh romantis. Nah, seperti apa potretnya? Lihat di sini yuk foto-fotonya.

1. Diketahui lewat unggahan dari ibu Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk di instagramnya, ia telah menikmati liburan keliling dunia bersama ayah Atta Halilintar.


2. Keduanya begitu mesra saat nikmati liburan keliling dunia.Tampak Halilintar Anofial Asmid, ayah dari Atta ini memeluk istrinya dari belakang.


3. Nggak hanya itu, kedua orang tua Atta Halilintar ini terlihat begitu bahagia dan senang banget dalam foto tersebut.


4. Senyuman kebahagiaan pun tampak pada raut wajah ayah Atta yang sangat menikmati pemandangan di sekitarnya.


5. Dan rupanya ayah dan ibu Atta Halilintar ini pun merayakan anniversary yang ke 30 tahun pernikahannya.


6. Keduanya pun tampak romantis banget. Terlihat ayah Atta pun memegang dagu dari ibu Atta.


7. Selain itu, keduanya pun juga saling berpegangan tangan layaknya pasangan anak muda yang masih berpacaran.


8. Nggak hanya itu, mereka berdua juga saling berpelukan lho. Sungguh seperti ABG yang sedang memadu kasih.


9. Bahkan ayah dan ibu Atta ini juga menikmati keliling dunia dengan memakai baju bak raja dan ratu.


10. Meski belakangan ini ayah dari Atta Halilintar jadi sorotan, Halilintar Anofial Asmid pun tetap cuek dengan menikmati berdua bersama istrinya.


11. Ya, mertua dari Aurel Hermansyah belum lama ini menjadi sorotan karena permintaan untuk lahiran seorang cucunya nanti.


12. Ayah Atta Halilintar ini menginginkan bahwa, Aurel nantinya untuk lahiran secara normal agar bisa mempunyai banyak anak.


13. Permintaan sang mertua Aurel Hermansyah pun membuat banyak orang menjadi geram, hingga bunda Ashanty pun juga bungkam dengan permintaan ayah dari Atta Halilintar tersebut.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar