Skip to main content

Chandrika Chika Kepergok Kasih Cokelat ke Fadly Faisal, Netizen Heboh


Baru-baru ini tersebar video memperlihatkan Chandrika Chika memberikan cokelat ke kakaknya Fuji, yakni Fadly Faisal. Mengetahui itu, Fuji terlihat adu mulut, keduanya pun menjadi perbincangan netizen.

Menariknya, Chandrika Chika akhirnya buka suara terkait pemberian cokelat itu. Menurutnya, awalnya dia tarik-tarikan cokelat sama Fuji dan memberikan cokelatnya itu ke Fadly dan langsung menjadi pembicaraan.

Tak hanya itu, saat siaran langsung tersebut ada yang memuji kecantikan Chika. Mengetahui itu, Chika langsung berikan tanggapan jika dia memang cantik.

"Yang tarik-tarikan cokelat sama Fuji tau gak, sehabis itu langsung di artikel Chicka tidak dapat dekati kakaknya Fuji. Emang cantik, udah tau cantik pakai ngomong," ucap Fuji yang dikutip celebrities.id, Selasa (1/2/2022).

Sontak, unggahan tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang berikan tanggapan pro dan kontra terkait Chicka.

"Cantik sih emang ku akuin. Tapi ntah kenapa ga positive vibes kekgitu nurutku," tulis akun @ayu***.

"Chika cantik tp sombong, Fuji cantik tapi biasa aja sikapnya," tulis akun @dias***.

"Cantik itu relatif, cuma kalau cantik aja tapi ngebosenin buat apa," tulis akun @yem***.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 3,8 ribu like dari netizen.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar