Skip to main content

7 Foto Penampilan DJ Perempuan Indonesia yang Stylish, Ada Dinar Candy


Foto penampilan DJ perempuan Indonesia  banyak yang stylish. Selain Dinar Candy, ada banyak DJ perempuan lain di Tanah Air dengan bakat menghibur dan bertalenta.

Selain bergaya di atas panggung, penampilan DJ Perempuan Indonesia ini juga stylish saat tidak tampil. Ada yang bak model lho ketika foto OOTD (outfit od the day).

Berikut Popmama.com rangkum foto penampilan DJ perempuan Indonesia yang stylish dan bertalenta.

1. DJ Elora yang kerap tampil sporty saat manggung


Elora adalah mantan model yang kini fokus menekuni pekerjaannya sebagai DJ. Ia kerap tampil sebagai model di berbagai majalah dan photoshoot, terutama di tahun 2016 dan 2017.

Meski menjadi model, dunia EDM sudah dikenal Elora sejam tahun 2012. DJ Elora mengawali karier DJ-nya dari hobi di Bandung kala itu.

DJ Elora kerap tampil sporty maupun kasual. Namun, saat tak manggung penampilannya lebih santai terutama saat berkumpul dengan teman dan keluarganya.

2. Dinar Candy yang kerap menuai sensasi dengan penampilannya


Nama Dinar Candy tentu tidak asing lagi di masyarakat Indonesia. Ia menjadi salah satu artis yang sukses di dunia DJ.

Dinar Candy kerap menyita perhatian karena penampilannya yang heboh di atas panggung. Namun, saat tak tampil Dinar Candy bergaya lebih santai. 

Ia kerap mengenakan kaus, dress dan shirt kasual saat beraktivitas. Dinar juga tampaknya suka mengenakan rok dan celana pendek nih.

3. Putri Una yang tampik cute saat tidak sedang manggung


Selanjutnya ada Putri Una yang merupakan aktris, presenter, model, penyanyi, dan produser rekaman serta DJ. Mama satu anak ini pernah membintangi beberapa film salah satunya adalah Crazy Love.

Kini ia tengah memfokuskan kariernya sebagai DJ perempuan di Indonesia. Saat manggung, Putri Una kerap tampil dramatis dengan dress-nya.

Berbeda saat tak manggung, ia telihat cute dan menggemaskan. Bahkan ada salah satu penampilannya yang bergaya Korean street style lho.

4. Sheila Marcia yang kerap tampil elegan saat manggung


Tak hanya sebagai aktris dan selebrgam, Sheila Marcia juga berkarier sebagai DJ. Ia memiliki penampilan elegan saat tampil dipanggung sebagai DJ lho.

Penampilan totalitas sambil perlihatkan tato di tubuh menjadi ciri khasnya. Namun, saat tak manggung dirinya menjelma menjadi sosok yang berbeda.

Sheila Marcia tampil kasual dan nyaman mengenakan kaus. Tak hanya profesional sebagai DJ, Sheila juga menjadi sosok Mama yang baik untuk anak-anaknya lho.

5. DJ Yasmin yang selalu terlihat stylish saat difoto


DJ Yasmin masuk jajaran DJ yang memiliki gaya modis. Hal itu tidak hanya berlaku saat ia manggung saja.

Penampilan DJ dengan nama lengkap Fahria Yasmin Baladraf ini juga menawan di kesehariannya. Di Instagramnya, DJ Yasmin kerap membagikan OOTD setiap berkunjung ke suatu tempat.

Tubuhnya yang proporsional pantas mengenakan berbagai model pakaian. Dari gaun, one set hingga bikini yang kerap ia tunjukkan di media sosialnya.

6. DJ Joana yang punya gaya menawan saat sedang tak manggung


Selanjutnya ada DJ Joanna yang kerap tampil dengan crop top atau bralette saat menjadi DJ. Saat di luar panggung, penampilannya juga tak kalah menyita perhatian.

Joanna kerap berfoto bak model. Tubuhnya yang tinggi dan proporsional membuat dirinya pantas mengenakan baju berbagai model.

Cara berpenampilan sehari-harinya pun kerap dipuji. Tak hanya stylish di atas panggung, ia menjadi DJ perempuan Indonesia yang juga stylish saat tak bekerja.

7. DJ Butterfly yang sering tampil kompak bersama sang Anak


Nama DJ Butterfly sudah tak asing lagi didengar di Indonesia. Ia kerap membagikan momen jalan-jalan dan aktivitasnya bersama sang Anak di Instagram.

Bersama si Kecil, DJ Butterfly kerpa tampil serasi. Meski bukan asli Indonesia, DJ Butterfly aktif berkarier sebagai DJ saat ini di Tanah Air. 

Dalam kesehariannya, Dj Butterfly kerap tampil simple. Dres dan jeans jadi salah satu item yang ia sering kenakan.

Itulah tadi foto penampilan DJ perempuan Indonesia yang stylish, salah satunya Dinar Candy. Penampilan memang penting bagi seseorang yang berkarier di dunia hiburan nih, terutama cara berpakaian.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar