Skip to main content

Sama-sama Sedang Liburan di Bali, Fuji dan Chika Bertemu


Kedekatan Fujianti Utami Putri alias Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel, dan Thariq Halilintar tengah menjadi sorotan sejak beberapa waktu belakangan. Banyak netizen yang menjodoh-jodohkan mereka setelah keduanya bertemu saat membuat konten YouTube bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Sementara itu, di saat bersamaan, banyak netizen yang menyoroti sosok selebgram Chandrika Chika. Sebab, sebelum dijodoh-jodohkan dengan Fuji, Thariq Halilintar diketahui menjalin hubungan spesial dengan Chika.


Alhasil, Fuji dan Chika kerap dibanding-bandingkan oleh netizen. Mereka ramai membicarakan siapa yang lebih cocok bersama Thariq Halilintar.

Hari ini, Senin (3/1), suatu momen yang berkaitan dengan mereka mendadak menyita perhatian. Ya, Fuji dan Chika bertemu.

Keduanya sama-sama tengah berlibur di Bali. Fuji liburan bersama keluarga, termasuk keponakannya, Gala Sky Andriansyah. Sementara itu, Chandrika Chika tampak liburan bersama teman-temannya.


Dalam pertemuan itu, Fuji dan Chika pun mengabadikan momen dalam foto maupun video boomerang. Mereka memamerkannya melalui Instagram Story.

Teman-teman Chika dan kakak Fuji, yakni Fadly Faisal, pun tak mau ketinggalan untuk ikut mengabadikan momen pertemuan Chika dan Fuji. Mereka memperlihatkan foto maupun video terkait momen itu melalui akun Instagram masing-masing.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar