Skip to main content

Happy Family! Intip 10 Foto Liburan Eksotis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Bersama Anak-Anaknya di Bali


Sebelum momen pergantian tahun baru 2022, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sudah menikmati liburan seru mereka di Bali. Nggak hanya berdua saja, pasangan ini juga mengajak anaknya, Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie. Penasaran dong seperti apa potret keseruan mereka saat liburan? Yuk intip foto-fotonya di sini! ;)


Seperti inilah potret liburan eksotis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie bersama Nastusha dan si bungsu Dante di Bali. Mereka sempat menjalani pemotretan di pinggir pantai.


Tampil kompak memakai outfit senada, keluarga selebriti yang satu ini terlihat begitu bahagia dan menikmati liburan mereka.


Nggak kalah dari sang mama, si sulung Nastusha juga jago berpose di depan kamera dengan memamerkan pesonanya.


Sementara itu lewat akun Instagram-nya, Glenn juga sempat mengunggah foto mesranya saat dipeluk oleh Chelsea. So sweet!


Kira-kira seperti inilah ekspresi Glenn yang kewalahan saat tubuhnya dinaiki oleh Chelsea sekaligus kedua anak mereka.


Kocak banget! Glenn juga sempat mengunggah foto lucu lain saat dirinya terlihat pasrah dibuat media bermain pasir untuk Nastusha dan Dante.


Menikmati momen liburan bersama keluarga, Glenn juga nggak melewatkan momen me time untuk berkumpul bersama teman-temannya sambil mengendarai motor keliling Bali.


Di foto selanjutnya kamu juga bisa menemukan pemandangan manis saat Chelsea dan Glenn berenang bareng kedua buah hatinya.


Agar Baby Dante nggak masuk angin usai berenang, Chelsea langsung memakaikan handuk dan memeluknya erat-erat seperti ini. Lucu banget!


Well, ini adalah liburan pertama bagi Chelsea dan Glenn setelah 2,5 tahun tidak ke mana-mana karena masa pandemi.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar