Skip to main content

Anak Kedua Lahir, Suami Momo Geisha Langsung Buatkan Lapangan Sepak Bola


Anak kedua Momo Geisha, Abercio Mikaelmoza Samudra mendapat hadiah mewah sejak kelahirannya. Putra dari Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra yang akrab disapa Baby Abe itu dihadiahi stadion sepak bola.

Hal ini ternyata inisiatif sang ayah yang ingin anaknya mempunyai tempat bermain bola sendiri.

"Abe langsung dibuatkan stadion enggak lama setelah kelahirannya karena suami pengin Abe jadi pemain bola?," tanya Luna Maya ke Momo Geisha diunggah di channel YouTube pribadinya, Jumat (28/1/2022).

"Fakta untuk lapangan bolanya, tapi untuk pemain bolanya enggak," kata Momo Geisha.

Stadion mini soccer itu memang sengaja  dibuat suami Momo Geisha agar sang anak tumbuh menjadi lelaki yang sporty.

"Stadion mini soccernya buat Abe sengaja. Kan laki, biar laki banget gitu. Jadi ketika dia beranjak besar dia ada tempat main," terang Momo Geisha.

Luna Maya pun tampak kaget, ia juga penasaran hadiah apa yang diberikan suami untuk anak pertamannya, Shenna Gabriella Aurora Samudra.

"Waw.. terus kalau yang pertama dibikinin apa?," tanya Luna Maya.

"Briel waktu lahir dibikinin play room aja sih. Soalnya waktu Abe belum ada dia kan sendirian dan lagi corona juga, kami enggak pernah kemana-mana," jelas Momo Geisha.

Agar anaknya tak bosan karena tak bisa kemana-mana, Momo Geisha dan suami pun membuatkan play room khusus anak di lantai paling atas rumahnya. Biasanya mereka menemani anak bermain di sana.

"Daripada kami bingung mau ngapain (saat pandemi) dan enggak kemana-mana jadi kita bikinin play room aja di atas," tutur Momo Geisha.

Seperti diketahui, Abe anak kedua Momo Geisha lahir pada 15 Desember 2021. Sebelumnya, kakaknya yang diberi nama Shenna Gabriella Aurora Samudra lahir pada 28 Februari 2019.

Pasangan Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra memang dikenal tajir melintir berkat usaha keluarga yaitu furniture di Malang.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar