Skip to main content

10 Potret Dewi Perssik dan Gabriel Anak Angkatnya, Menangis Tak Mau Pisah


Penyanyi Dewi Perssik sempat dihebohkan mengadopsi anak lelaki bernama Felice Gabriel di tahun 2007.

Pemilik goyang gergaji itu mengadopsi Gabriel atau yang lebih akrab disapa Gegep ketika usianya masih dua minggu. Dia  sangat menyayangi anak angkatnya seperti anak yang dilahirkannya sendiri

Gegep sekarang tumbuh remaja dan duduk di bangku SMP. Dewi Perssik menyekolahkan Gegep di boarding school. Jadi Depe harus berpisah dengan Gegep yang tinggal di asrama bersama teman-teman.

Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik menyempatkan diri untuk menjenguk Gegep di sekolah. Momen tersebut dibagikan di Kanal YouTube resminya.

Berikut deretan potret Dewi Perssik dan Gabriel anak angkatnya!

1. Gabriel atau yang akrab disapa Gegep merupakan anak tunggal Dewi Perssik yang diadopsinya saat sang putra masih berusia dua minggu. Meski bukan anak kandung, pedangdut kelahiran 16 Desember 1985 itu sangat menyayanginya.


2. Dewi mengangkat Gabriel sebagai anak pada tahun 2007. Jadi, Gabriel sudah bersama Dewi selama kurang lebih 15 tahun, bukan waktu yang sebentar. Wajar jika mereka tak dapat dipisahkan.


3. Pedangdut yang terkenal dengan Goyang Gergaji-nya itu sangat menyayangi dan memperhatikan Gegep. Ia memang mengaku kurang romantis, tapi selalu mengingat putra semata wayangnya itu.


4. Tak hanya Dewi Perssik, Angga Wijaya sang suami juga sayang banget dengan Gegep, meskipun baru empat tahun menjadi ayahnya. Keduanya tidak canggung walau sebentar menjadi keluarga.


5. Kini beranjak remaja, Gegep tetap tak segan memperlihatkan kasih sayang yang besar pada Dewi Perssik. Ia memang sering mengungkapkan bahwa ia sangat menyayangi sang bunda.


6. Gabriel sekarang duduk di bangku SMP. Depe rupanya mengirim putra kesayangannya itu ke sekolah yang menerapkan sistem boarding school. Jadi ia harus tinggal di asrama bersama teman-temannya.


7. Karena harus tinggal di asrama, remaja berusia 15 tahun itu harus berpisah sementara dengan Dewi Perssik. Meski berat, hal tersebut demi kepentingan pendidikannya.


8. Belum lama ini Dewi Perssik meluangkan waktu di tengah kesibukannya untuk menjenguk Gegep. Momen temu kangen mereka pun dibagikan melalui kanal YouTube resminya.


9. Dalam video yang dibagikan, Dewi Perssik memeluk erat Gegep dan mengaku kangen banget dengan sang putra. Pelantun Mimpi Manis itu bahkan tidak bisa menahan air matanya.


10. Meski kini tidak tinggal serumah, Gegep selalu ingat nasihat ibunya. Depe tidak pernah bosan untuk berpesan pada Gegep bahwa ia harus menjadi orang sukses dan berbakti kepada orangtua.


Itu dia deretan potret Dewi Perssik dan Gabriel anak angkatnya yang saat ini tinggal di asrama sekolah. Setidaknya Depe sudah mengobati rasa kangen pada buah hatinya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar