Skip to main content

Ramai Dihujat Netizen, Ini 9 Fakta Jessica Jane Youtuber yang Disebut Menghina Fisik Jerome Polin


Nama Jessica Jane terus menjadi perbincangan sejak beberapa waktu belakangan. Bahkan, selebgram cantik ini sampai dihujat netizen karena dianggap menghina fisik Jerome Polin saat mereka sedang kolaborasi youtube. 

Kini jadi makin viral, simak deretan fakta menarik seputar Jessica Jane yang kini ramai dihujat netizen.  


Dalam konten terbarunya saat kolaborasi dengan Jerome, Jessica Jane menyebut Jerome seperti bapak-bapak, karena badannya yang gede. 


Kata-kata yang dilontarkan oleh Jessica ini dianggap oleh netizen tidak pantas, karena membawa fisik. Namun, Jessica Jane pun sudah meminta maaf kepada Jerome. 


Buat yang belum terlalu mengenal, Jessica Jane adalah seorang games, youtubers, dan juga seorang selebgram. 


Lahir pada tanggal 20 Agustus 1999, adik kandung dari youtuber gaming, Jess no Limit ini baru merayakan ulang tahunnya yang ke-22. 


Jessica Jane terbilang sangat populer. Terbukti kanal youtube-nya kini sudah punya 10 juta subscriber, dan instagramnya diikuti lebih dari 6 juta followers. 


Tak hanya youtuber, Jessica juga menjadi brand ambassador salah satu tim esport di Indonesia. 


Fakta menarik lainnya, Jessica Jane adalah mantan kekasih dari youtuber, Ericko Lim. 


Nama Jessica sebelumnya juga sempat jadi perbincangan saat ia membongkar skandal perselingkuhan Ericko Lim dan Listy Chan ke media sosial.  


Menariknya, Jessica Jane sendiri juga sudah saling mengenal dengan Listy yang juga sama-sama seorang gamers. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar