Skip to main content

Cantik Bak Barbie Arab dan Berprestasi, Ini Potret Pesona Dinan Fajrina Istri Crazy Rich Bandung Doni Salmanan - Jadi Duta Kampus Saat Kuliah


Dinan Fajrina kini telah menjadi istri dari Doni Salmanan Crazy Rich Bandung. Pernikahan mereka pun digelar pada tanggal 14 Desember lalu. Dinan Fajrina sendiri merupakan sosok perempuan yang cantik bak barbie Arab dan juga berprestasi lho. Nah, seperti apa sih potret istri Doni Salmanan ini? Lihat di sini yuk foto-fotonya.


Perlu diketahui Dinan Fajrina istri Doni Salmanan Crazy Rich Bandung ini berprestasi lho. Saat kuliah ia jadi duta kampus brand Ambassador pada tahun 2018.


Nggak hanya itu, kecantikannya pun mecuri perhatian. Banyak yang bilang bahwa Dinan Fajrina seperti barbie Arab nih.


Dinan Fajrina dinikahi oleh Crazy Rich Bandung, Doni Salmanan pada tanggal 14 November 2021 lalu.


Pernikahannya pun digelar secara mewah banget. Sehingga membuat Dinan Fajrina menjadi sorotan publik.


Nggak hanya itu, lewat instagram pribadinya, Dinan kerap sekali membagikan penampilannya dengan outfi yang ia kenakan.


Penampilan istri Doni Salmanan ini kece banget lho. Outfit yang dipakai oleh Dinan ini juga merupakan salah satu inspirasi banyak netizen.


Terlebih, pesona Dinan Fajrina selalu menarik perhatian dengan paras wajahnya yang selalu cantik dan menawan.


Nggak hanya saa ulang tahun pun, Dinan langsung banjir komentar dan membuat banyak ucapan doa untuk ulang tahun istri Crazy Rich Bandung ini.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar