Skip to main content

Belum Komentar, Verrell Bramasta Syok Ibunya Jalin Kedekatan dengan Ferry Irawan


Venna Melinda sedang menjalin hubungan dekat dengan Ferry Irawan. Ia sudah memperkenalkan Ferry ke dua anaknya, Athalla Naufal dan Vania Athabina.

Kendati demikian, Venna tampaknya belum memperkenalkan Ferry ke putra sulungnya, Verrell Bramasta. Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Maia, Al, El, Dul, Venna mengatakan bahwa Verrell belum pernah buka suara soal hubungannya dengan Ferry.

"Enggak pernah (Verrell komentar). Karena dia syok," ujar Venna Melinda.


Meskipun begitu, Venna yakin jika Verrell tak akan mempermasalahkan hubungannya dengan Ferry. Menurut Venna, Verrell akan ikut bahagia jika ibunya bahagia.

"Kalau Verrell, aku yakin, lebih kepada akunya. Mamanya happy apa enggak. Dia (Ferry Irawan), sih, enggak bakalan ngerepotin Verrell sama Athalla," tuturnya.

youtube image

Berbeda dengan Verrell, Athalla sudah berkomentar soal hubungan Venna dan Ferry. Venna bahkan pernah diledek oleh anak keduanya itu.

"Athalla yang ngomong, 'Mama bucin, ya? Karena, kok, mukanya enggak pernah kayak gini.' Di keluargaku, hanya mamaku yang mengerti situasi aku karena mamaku tahu betul siapa aku," kata wanita berusia 49 tahun itu.


"Dia mendidik, jadi perempuan enggak boleh materialistis, jadi perempuan harus mandiri. Jadi perempuan, kalau cinta, cinta benar, bukan karena dia ada apanya. Karena aku didoktrin begitu, jangan salahin aku juga kalau aku idealis," imbuhnya.

Venna Melinda mengaku bahwa orang-orang di sekelilingnya kerap menuntutnya agar memiliki suami yang berkecukupan materi. Sebab, Venna dikenal sebagai salah satu artis senior ternama dan mantan anggota DPR pula.

"Tapi, kan, Allah punya cara-Nya sendiri, untuk mendidik aku, untuk menjadi orang yang lebih baik, mungkin lewat Abi (Ferry Irawan). Jadi, kayak enggak ada takut-takutnya," pungkas Venna Melinda.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar