Skip to main content

Awalnya Rembes, Perempuan Ini Berubah Total Usai Pakai Make Up Bahkan Kayak Beda Orang!


The power of make up.

Sekarang makin banyak orang yang suka pakai make up. Dengan memakai make up ini, penampilan memang jadi lebih cantik dan juga memesona. Bahkan yang uda lihai bermake-up, hasilnya bikin pangling bahkan kayak beda orang.

Perempuan berikut ini pun skill make up-nya gak kaleng-kaleng. Dia membuat video di TikTok melalui akunnya yaitu @tiararfhnni. Video ini pun langsung menyedot perhatian netizen.

Dalam video itu, terlihat awalnya ia gak pakai make up sama sekali dan kelihatan wajah aslinya. Kemudian, beberapa saat kemudian penampilannya pun langsung berubah total usai pakai make up.


Dia langsung jadi cantik dan memesona, bahkan kayak beda orang lho. Tentu saja perubahan drastisnya ini bikin banyak netizen terkesima. Nampaknya, skill make up perempuan ini emang gak kaleng-kaleng karena bisa bikin pangling abis.

Pada video itu, perempuan bernama Tiara ini nampak lagi mengecat rambutnya. Dia pun menanyakan pada netizen kira-kira warna apa yang ia gunakan untuk rambutnya tersebut. Ternyata, rambut barunya pakai warna yang berbeda ini pun terlihat begitu cocok dengan hasil riasannya.



Video yang dibagikan oleh Tiara ini pun viral dalam waktu singkat. Warganet pun membanjiri kolom komentarnya dengan berbagai balasan. Ini beberapa komentar yang mereka tuliskan.

@mauespanas: Kayak beda orang, keren.

@Parkaeri 2: Gilaaa makkeupnya jagoo bngt.

@rascya: Ku kira cupu trnyata suhu.

@i8t__: Glow up parah.

Penampilannya bisa beda banget ya waktu belum pakai riasan sama udah make up. Memang make up itu bisa bikin cantik banget apalagi kalau udah ahli. Ada yang suka pakai make up juga gak kayak Tiara?

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar