Skip to main content

Anak Ketiga Lahir, Fairuz dan Sonny Sudah Bagi-bagi Tugas di Rumah


Fairuz A Rafiq sudah bisa keluar dari rumah sakit usai anak ketiganya bernama King Zhafi Zayyan Slofa lahir. Ia kini sudah pulang ke rumah bersama suaminya, Sonny Septian.

Saat ditemui di RSIA Bunda, Sabtu (25/12), Fairuz mengaku senang dengan kehadiran anak ketiganya. Ia juga bersyukur karena King Faaz dan Queen Eijaz menjadi kakak yang bagik bagi Zhafi.

"Nggak tahu kenapa sih happy aja, karena abangnya pengertian, sayang banget sama adiknya, nggak ada ngerepotin. Faaz ngerti banget, Eijaz juga nggak ada jealous-nya sama sekali," ungkap Fairuz.

Sementara itu, Sonny mengungkap bahwa ia dan Fairuz sudah bagi-bagi tugas di rumah untuk merawat Zhafi. Hal tersebut bahkan diakui sudah dilakukan saat di rumah sakit.

"Di rumah sakit udah (pembagian tugas). Nanti dia bagian menyusui, aku yang ngambilin dari box bayinya, nanti setelah nyusuin aku yang naro lagi," kata Sonny.

Sama seperti sang istri, Sonny juga mengaku bahagia dengan kehadiran Zhafi. Ia bahkan sudah tak sabar untuk merawat Zhafi.

"Ini happy banget sih. Capek, ngantuk, iya, tapi ini begadang yang positif ya. Jadi seneng banget malah bisa begini. Malah kalau aku nggak ngalamin ini aku sedih," pungkas Sonny.

Anak ketiga Fairuz dan Sonny tersebut diketahui lahir pada Selasa (21/12). Fairuz melahirkan melalui proses caesar.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar