Skip to main content

9 Foto Terbaru Vechia, Anak Samuel Zylgwyn dan Franda yang Makin Mirip Boneka Barbie


Zylvechia Ecclesie Heckenbucker, putri semata wauang Franda dan Samuel Zylgwyn yang berhasil mencuri perhatian. Tumbuh menjadi putri cantik yang semakin besar dan menggemaskan, anak tunggal aktor tampan Samuel Zylgwyn pun banyak disebut seperti anak Barbie. Tentu saja karena parasnya yang begitu cantik dan menggemaskan.

Penasaran dong? Yuk, langsung saja intip foto-foto terbaru Vechia dibalik bidikan kamera yang semakin menggemaskan dalam slide berikut!


Makin mirip dengan boneka barbie, paras cantik Vechia selalu berhasil mencuri perhatian loh.


Menghias pohon Natal bersama, Vechia semakin pintar dan menggamaskan ya, Diazens?


Warisi ketampanan papa dan kecantikan mamanya, nggak heran deh kalau Vechia jadi keponakan kesayangan om dan tante online.


Tingkahnya yang lucu, parasnya yang cantik, dan gayanya yang feminin banget semakin mendukung Vechia untuk dinobatkan jadi baby barbie nih.


Siapa nih yang setuju kalau Vechia cantik dan mengemaskan banget seperti boneka barbie?


Kali ini Vechia lagi di pantai, pakai white dress jadi makin cantik kan Diazens?


Kalau menurut Diazens, Vechia mirip Samuel Zylgwyn atau mama Franda nih?


Mirip siapa pun itu, yang jelas Vechia cantik banget kayak boneka. Maya bulat, hidung mancun, dan bibir mungilnya jadi perpaduan sempurna banget.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar