Skip to main content

10 Potret Eva Celia Bernuansa Futuristik, Bajunya Bikin Salfok - Tubuhnya Dicat Warna Silver dan Penuh Glitter


Eva Celia baru saja membagikan hasil pemotretan terbarunya bersama fotografer Jonathan Andy Tan. Muncul dalam berbagai konsep dan outfit, netizen dibuat salah fokus saat melihat gaya Eva kala berpenampilan futuristik. Putri Sophia Latjuba ini bahkan sampai rela tubuhnya dicat warna silver dan penuh glitter. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Seperti inilah penampilan Eva Celia dalam photoshoot terbarunya bersama Jonathan Andy Tan.


Tampil buka-bukaan dengan outfit unik bernuansa futuristik, putri Sophia Latjuba ini memamerkan pesonanya yang terlihat seperti supermodel profesional.


Melihat penampilannya yang begitu stunning dan high fashion, netizen pun dibuat salah fokus dengan penampakan abs dan body goals-nya yang keren banget ini.


Saat diedit dalam nuansa hitam putih, hasil foto yang satu ini memberikan kesan yang berbeda hingga membuat netizen tak berhenti kagum.


Nggak berhenti di satu outfit, kamu juga bisa menemukan potret futuristik lain saat tubuh Eva Celia dicat silver dan penuh glitter!


Menyesuaikan penampilannya yang sangat unik ini, sang stylist juga memilih outfit tak biasa yang menyerupai pecahan kaca hingga memantulkan cahaya dalam studio.


Untuk melengkapi look-nya yang kece banget ini, wajah cantik Eva Celia dihias lipstik merah menyala dan bulu mata tebal. Ia juga muncul dengan memakai wig hitam panjang berponi rata.


Dalam outfit selanjutnya, Eva juga sukses mencuri perhatian dengan outfit berbulu dengan warna orange mencolok yang begitu pop-out di atas backdrop berwarna putih polos ini.


Penampilannya pun disempurnakan dengan riasan makeup mencolok di bagian mata yang mengingatkan kita pada carnival makeup look.


Melihat penampilan berbeda dari Eva Celia, netizen pun menghujaninya dengan berbagai pujian. Kalau menurut kamu sendiri gimana? ;)

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar