Skip to main content

Kunjungi Ibu Trimah yang Ditelantarkan 3 Anaknya, Crazy Rich Malang Ajak Makan Bakso dan Beri Sembako


Peran orangtua dalam kehidupan anak sangat penting karena keduanya memiliki tanggung jawab yang besar hingga anak-anaknya tumbuh dewasa. Namun, ada juga anak yang telah dibesarkan tidak mau merawat kedua orangtua.

Salah satu kasusnya, Ibu Trimah yang dipindahkan oleh anak-anaknya ke Panti Jompo di Kawasan Kabupaten Malang di Griya Lansia. Juragan99 yang dikenal akan kekayaannya turut mengambil peran memberikan sejumlah bantuan. 

Pasangan Crazy Rich asal Malang, Juragan99 bersama istrinya Shandy Purnamasari terlihat mengobrol bersama bahkan makan bakso bareng. 

Dalam salah satu akun Instagram @insta_julid pada Senin (1/11/2021), sebuah foto yang di mana, Ibu Trimah sedang dibopong oleh Juragan99 yang menurunkannya dari mobil ke kursi roda. 

Perlu kita ketahui Ibu Trimah telah mengidap stroke sejak tahun lalu dan sudah lama tidak dikunjungi oleh anak-anaknya. Untuk menetap di Griya Lansia, dia hanya dibawakan satu tas yang berisikan baju.

Mendengar kabar seperti itu, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari tidak tega, hingga akhirnya pasangan Crazy Rich Malang ini membawa ibu Trimah untuk berbelanja perlengkapan sehari-harinya, seperti sembako. 

Terlihat juga Ibu Trimah mengenakan kalung emas saat berswafoto yang sepertinya diberikan oleh Shandy. Lantas postingan ini mendapat ragam komentar netizen.

"Keren juragan," tulis @raden_bon**.

"Habis itu anaknya ramai muncul ngaku mau juga kebagian rejeki nomplok (emot ketawa)" tulis @inabaaks**.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar