Skip to main content

Gaya Cantik Natasha Wilona Jadi Bridesmaid Ria Ricis, Pakai Tas Rp 25 Juta


Natasha Wilona jadi bridesmaid di pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Tampil cantik berbusana pink salem, tas mungil yang dipakainya pun mencuri perhatian.

Aktris 22 tahun ini tampak mengenakan gaun panjang dengan aksen ikat pinggang warna emas. Sementara wajahnya dipercantik dengan makeup bernuansa peach.


Saat foto bareng kedua mempelai dan bridesmaid serta grooms men di pelaminan, Natasha Wilona tampak menjinjing shoulder bag mungil berwarna pink.

Tas dengan detail kerut itu keluaran dari Balenciaga. Dinamai Le Cagole XS, tas seharga Rp 25 jutaan ini merupakan salah satu model ikonik dari brand fashion high-end asal Prancis tersebut.


Material tas terbuat dari kulit domba dengan perangkat keras berupa logam perak berbentuk studs sebagai aksen. Selain pink Le Cagole XS juga hadir dengan warna hitam, hijau, merah, kuning dan putih.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar