Skip to main content

9 Potret Cantik Esta Pramanita, Pernah Disumpahi Ketabrak Truk oleh Warganet Gegara Peran Antagonis


Pesinetron Esta Pramanita mendapat peran antagonis dalam sinetron Love Story The Series yang tayang di SCTV. Tentu saja itu membuat tantangan tersendiri memerankan sosok Vanesa karena jauh dari kehidupan nyata Esta Pramanita.

Seperti apa ceritanya? Yuk simak selengkapnya di sini.


"Karakternya antagonis dan jahat banget deh Vanessa, beda sama aku," ucap Esta Pramanita dalam wawancara virtual.


Tak mudah bagi Esta Pramanita berperan jadi sosok antagonis. Wanita berusia 22 tahun itu harus menyiapkan segala sesuatu sebelum memulai syuting.


"Itu sebelum take siapin mental. Dialog panjang, sambil marah dan nangis. Siapin energi banget. Sebelum take harus minum bakalan seret soalnya," katanya.


Kini Esta Pramanita mengaku sudah mulai terbiasa dengan perannya di sinetron tersebut. Maklum hingga saat ini sinetron Love Story The Series sudah tembus 300 episode.


Tapi, Esta Pramanita punya pengalaman menarik karena karakter Vanesa yang merupakan sosok antagonis dan tentu tak disukai masyarakat.


"Pernah waktu itu ke mall ketemu orang, dia sapa aku terus nyamperin. Nah pas dekat, aku dicubit. Itu beneran dicubitnya," cerita Esta Pramanita.


Tak sampai disitu, Esta Pramanita, kegeraman para penonton bahkan sampai diluapkan di sosial medianya. Dia acap kali mendapatkan hujatan dari warganet karena peran yang dimainkannya itu.


"Namanya antagonis gak jauh dari hujatan Ya pasti. Harus diterima mau gak mau gabisa dihindarin. Hujatannya seram disumpahin gitu. Belum ada dapat hujatan langsung sih. Paling ngancem di DM," jelasnya.


"Nyumpahin semoga ditabrak truk. Yang disumpahin Esta bukan Vanesa. Ya mereka terbawa gitu," tutup Esta Pramanita yang bingung karena masyarakat sampai sebegitunya karena peran antagonis yang dimainkannya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar